BIBI Akhirnya Ungkap Alasan Bagi-Bagi Kondom Ke Penonton Saat Tampil Di Festival Musik AS

BIBI Akhirnya Ungkap Alasan Bagi-Bagi Kondom Ke Penonton Saat Tampil Di Festival Musik AS

BIBI akhirnya mengungkap alasan terkait aksinya yang menuai kontroversi beberapa tahun lalu. Di mana, solois bernama itu Kim Hyung Seo itu membagikan kondom kepada penonton ketika tampil di festival musik Head in The Clouds 2021.

Saat itu, BIBI dengan sengaja melempar beberapa alat kontrasepsi tersebut ke arah penonton. Atas tindakannya itu, BIBI pun dibanjiri kritikan tajam dari netizen. Namun baru-baru ini, BIBI akhirnya membeberkan alasan dari aksinya itu.

Pengakuan ini terungkap saat BIBI hadir sebagai bintang tamu di program Radio Star. Solois kelahiran 1998 ini sempat disinggung soal masalah tiga tahun lalu itu. BIBI pun menerangkan jika saat itu dia tengah membawakan lagunya berjudul Cigarette and Condom.

Aksi BIBI Saat Melempar Alat Kontrasepsi Ke Penonton (Koreaboo)

Sesuai dengan judul lagunya, BIBI pun terpikirkan ide anti mainstream untuk membagikan kondom. "Jadi ada lagu berjudul 'Cigarette and Condom'. Liriknya tentang 'Rokok dan kondom', jadi saya membagikan kondom," terang BIBI.

Bukan tanpa alasan, BIBI menjelaskan bahwa dia melakukan hal itu karena dia yakin alat kontrasepsi adalah sesuatu yang mereka perlukan setelah festival musik. Terlebih, Amerika Serikat merupakan negara yang jauh lebih progresif dibandingkan negara-negara lain di dunia,

Sehingga, dia dengan cepat berasumsi bahwa dia tidak akan menemukan masalah dengan fan service tersebut. "Maksudku, orang-orang membutuhkannya. Aku tampil di Amerika dan menurutku AS adalah negara yang sangat terbuka," ungkap BIBI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"