Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba, Agensi Rilis Pernyataan Soal Langkah Hukum Buat Penyebar Rumor

Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba, Agensi Rilis Pernyataan Soal Langkah Hukum Buat Penyebar Rumor

Nama Rose BLACKPINK tengah jadi sorotan publik setelah muncul rumor dirinya memakai narkoba. Tidak tinggal diam, agensi yang menaungi Rose, YG Entertainment langsung merilis pernyataan yang membantah rumor aneh tersebut.

Mereka menegaskan isu yang tersebar tentang idol bernama asli Park Chae Young itu sangatlah tidak benar. Agensi juga akan mengambil langkah hukum untuk para penyebar rumor yang menyebut Rsoe BLACKPINK sebagai pengguna narkoba.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa rumor yang beredar terkait Rose BLACKPINK di beberapa komunitas online dan SNS jelas salah. Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak dan merusak reputasi artis kami," kata YG Entertainment.

Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba (Twitter)

Lebih lanjut, agensi saat ini tengah memantau oknum-oknum penyebar rumor tersebut. YG Entertainment pun menegaskan bakal menindak mereka dengan tegas dan tidak ada keringanan hukuman ataupun kesepakatan dengan para penyebar rumor.

"Kami sedang memantau mereka yang membuat dan menyebarkan desas-desus dan akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukuman atau kesepakatan apa pun di masa mendatang," pungkas pihak YG Entertainment.

Sebagai informasi, rumor tidak masuk akal tentang Rose BLACKPINK ini awalnya menyebar di Tiongkok. Pada 12 April, outlet media hiburan Tiongkok melaporkan kecurigaan bahwa Rose menggunakan narkoba di sebuah pesta dengan kenalannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"