RM Ungkap Arti BTS Dalam Hidupnya, Akui Ikut Gak Sabar Nantikan Nasib Grupnya Di Tahun 2025

RM Ungkap Arti BTS Dalam Hidupnya, Akui Ikut Gak Sabar Nantikan Nasib Grupnya Di Tahun 2025

RM BTS membuat para ARMY (sebutan fans BTS) terharu setelah mengungkap tentang arti BTS di dalam hidupnya. Pernyataan ini diungkap rapper bernama asli Kim Namjoon itu saat melakukan wawancara dengan majalah GQ Jepang untuk edisi September.

Mulanya, RM ditanya soal BTS yang bisa merayakan debut anniversary ke-10 pada Juni lalu. RM BTS lantas berbagi perasaannya yang tulus tentang apa arti BTS sebenarnya baginya. Bagi RM, BTS sudah seperti landasan keberadaannya dan bagian dari identitasnya.

RM juga menekankan bahwa mereka lebih dari sekedar teman satu band. Para member sudah seperti keluarga penting baginya. RM bahkan menggambarkan hubungannya dengan member BTS sebagai bentuk cinta dengan menggarisbawahi ikatan tulus di antara mereka.

Pemotretan RM BTS Dengan GQ Japan (Twitter)

"BTS adalah segalanya yang mewakili seluruh perjalananku di usia 20an. Ini harus menjadi bab terpenting dalam resume-ku tentang siapa aku sebagai pribadi. Aku akan terus melakukannya," ungkap RM BTS yang dilansir dari GQ Jepang.

"Para anggota adalah keluarga penting, teman dekat serta kolega dan anggota tim. Sehingga, kami memiliki ikatan unik dan tak tergantikan. Kata yang paling dekat tentu saja adalah 'cinta'. Aku sangat mencintai semua anggota," imbuhnya.

Lebih lanjut, leader BTS ini juga mengaku menantikan momen saat grupnya bisa kembali berkumpul dengan full member pada 2025 mendatang. Meski begitu, RM belum memiliki bayangan apa yang akan terjadi pada BTS saat itu tiba nantinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"