Rispek, Lee Seung Gi Akan Donasikan Seluruh Keuntungan Musiknya yang Sempat Tak Dibayarkan Hook Entertainment

Rispek, Lee Seung Gi Akan Donasikan Seluruh Keuntungan Musiknya yang Sempat Tak Dibayarkan Hook Entertainment

Setelah beberapa waktu ini dikabarkan sedang berkonflik dengan agensinya sendiri. Lee Seung Gi akhirnya secara pribadi angkat bicara tentang masalahnya dengan Hook Entertainment.

Bulan lalu, terungkap bahwa Lee Seung Gi telah mengirimkan sertifikasi konten ke agensi lamanya, Hook Entertainment, untuk meminta pengungkapan transparan atas penghasilannya. 

Dispatch kemudian menerbitkan sebuah laporan yang menyatakan bahwa Lee Seung Gi tidak pernah menerima keuntungan musik digital dari agensi tersebut, yang awalnya dibantah oleh Hook Entertainment. 

Agensinya tersebut bersikeras bahwa mereka telah memeriksa semua detail keuangan yang relevan dengan penyanyi tersebut dan membayar semua utangnya saat itu, dan memperbarui kontrak eksklusifnya pada tahun 2021.

Artis serba bisa, Lee Seung Gi (aboutsemarang.id)

Namun, setelah perwakilan hukum Lee Seung Gi merilis pernyataan tambahan yang menyangkal klaim Hook Entertainment, CEO agensi tersebut akhirnya meminta maaf dan mengumumkan bahwa dia akan “bertanggung jawab penuh atas perselisihan dengan Lee Seung Gi.” 

Pada 16 Desember 2022, Hook Entertainment mengklaim bahwa perusahaan kini telah membayar Lee Seung Gi semua penghasilannya yang belum dibayarkan.

Sampai akhirnya, Lee Seung Gi angkat bicara tentang kejadian tersebut di akun Instagram-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"