Resmi Putus Dari Ryu Jun Yeol, Han So Hee Malah Dituduh Lakukan Media Play Gara-Gara Ini

Resmi Putus Dari Ryu Jun Yeol, Han So Hee Malah Dituduh Lakukan Media Play Gara-Gara Ini

Kisah cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol masih menjadi topik perbincangan hangat. Hubungan yang baru terjalin itu dikonfirmasi putus hanya berselang 2 minggu setelah go-public. Kini, So Hee justru dituduh melakukan media play.

Sebagai informasi, media play adalah cara yang digunakan satu atau lebih pihak dalam mempermainkan atau menipu media untuk mendapatkan keuntungan tertentu. Tudingan ini mencuat usai Han So Hee membalas komentar di postingan blog miliknya.

Mulanya, komentar yang ditulis fans tersebut memberikan apresiasi pada So Hee atas sikap yang ditunjukkan. Tapi, dia lantas menyinggung tentang sikap Ryu Jun Yeol yang memilih untuk tetap diam atas kontroversi kencan mereka.

Balasan Komentar Han So Hee Pada Fans (Wowkeren)

"Kerja bagus, So Hee. Aku merasa lega karena sikapmu. Untung kau putus! Berpacaran dengan pria yang suka menghindar dan diam, pada akhirnya bagian dalam dirimu akan menjadi hitam seperti abu... Kamu melakukannya dengan baik. Semoga semua lukamu sembuh dengan baik. Dia seharusnya sudah tidak memakai popok..." tulis fans tersebut.

Tak disangka, Han So Hee ikut mengiyakan. Aktris kelahiran 1994 itu malah ikut menyindir sikap Jun Yeol. Beda dengan Ryu Jun Yeol yang tak memberi tanggapan, So Hee merasa kalau dirinya sudah berusaha untuk melakukan apapun yang bisa dilakukannya.

"Kau benar. Orang yang bersangkutan menutup mulutnya, sementara aku berusaha melakukan apapun yang aku bisa. Orang bilang seiring berjalannya waktu, semuanya akan terlupakan. Tapi apa yang harus kulakukan? Penggemarku sama berharganya bagiku, sehingga aku tidak bisa diam dan hanya menonton," balas Han So Hee.

Tak lama setelahnya, So Hee disebut sudah meminta maaf pada Jun Yeol. Secara khusus, Wikitree merilis artikel yang melaporkan jika seorang petinggi dari agensi Han So Hee menghubungi mereka melalui panggilan telepon yang mengabarkan bahwa So Hee merasa menyesal dan sedang merefleksikan diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"