Red Velvet Sedih Dan Kompak Minta Maaf Ke Fans Usai Staf Salah Kasih Informasi Lokasi Syuting

Red Velvet Sedih Dan Kompak Minta Maaf Ke Fans Usai Staf Salah Kasih Informasi Lokasi Syuting

Member Red Velvet mendadak kompak menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya yang disapa ReVeluv melalui pesan DearU. Bubble pada Kamis, 16 November 2023. Hal ini ternyata dipicu oleh kesalahan yang dilakukan staf SM Entertainment.

Kejadian ini bermula dari staf yang salah mengumumkan lokasi syuting untuk acara Inkigayo Red Velvet. Staf meminta ReVeluv untuk menghadiri rekaman di Studio SBS, Deung Chon Dong, padahal lokasi sebenarnya adalah studio SBS di Sangam Dong. 

Terkait hal ini, fans menumpahkan kekecewaan dalam unggahan di komunitas online. Banyak penggemar yang mengaku harus menerbos hujan untuk sampai di lokasi. Tapi ternyata sesampainya di sana, tidak ada jadwal rekaman yang dilakukan Red Velvet. 

Selain itu, jarak tempuh dua studio tersebut terbilang cukup jauh yakni membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Jadi tidak heran kalau para ReVeluv yang memasa tertipu langsung melontarkan kritikan dan komentar pedas pada staf dari SM Entertainment.

Red Velvet Minta Maaf Atas Kesalahan Staf SM (KpopChart)

Mengetahui kesalahan staf ini para member Red Velvet yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri secara pribadi menulis permintaan maaf. Mereka mengaku ikut sedih mengetahui pengalaman tidak menyenangkan yang dialami oleh para penggemar.

Lebih lanjut, kelima idol cantik itu mengaku sama sekali tidak tahu kalau staf salah memberikan informasi. Meski begitu, mereka berterima kasih karena para penggemar karena rela untuk bolak-balik ke lokasi yang berbeda dengan jarak yang jauh.

"Aku dengar mereka (SM) memberikan lokasi yang salah di Deung Chon Dong ㅠㅠ. Apa kalian (ReVeluv) menunggu di tengah hujan? ㅠ. Aku tidak tahu itu. Aku rasa mereka bingung karena rekaman biasanya dilakukan di Deung Chon Dong. Aku minta maaf dan berterima kasih kalian sudah bolak-balik. Aku harap kalian tidak kedinginan, santailah dan makan banyak makanan enak ya," tulis Irene, sang leader Red Velvet.

Wendy menambahkan, "Apa kalian menikmati prarekamannya??? ReVeluv, terima kasih banyak sudah datang melihat kami. Kalian harus menjalani hari yang sulit karena kami sejak pagi ini." Lalu Yerin berkata, "Aku sangat emosional melihat kalian hari ini. Dan aku dengar kalau pengumumannya salah hari ini, aku benar-benar minta maaf."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"