Rain Dicibir Usai Komentari Trainee Di Acara Survival Baru, Nama Ciipher Ramai Disinggung

Rain Dicibir Usai Komentari Trainee Di Acara Survival Baru, Nama Ciipher Ramai Disinggung

Rain baru-baru ini memicu gelombang kritik dari netizen Korea (K-Netz) karena komentarnya di acara survival baru yang berbasis di Hong Kong bertajuk Asia Super Young 2023. Banyak netizen yang lantas menyinggung soal grup, Ciipher.

Sebagai informasi, program survival ini memperkenalkan 65 trainee pria yang bersaing untuk bisa debut di grup baru beranggotakan 9 orang, dengan mentor Cheng Xiao dari mantan WJSN dan Zhu Zhengting dari NEXT Yuehua Entertainment.

Rain yang juga merupakan produser eksekutif acara tersebut langsung menjadi berita utama karena komentar yang dilontarkannya saat episode pertama. Awalnya, Rain tampak terpukau melihat penampilan dari boygrup Yuehua Entertainment, 8oYhood.

Setelahnya, Rain langsung menoleh kepada Zhu Zhengting sambil mengungkap niatnya untuk mengontrak boygrup tersebut. "Jika YUEHUA tidak berencana menandatanganinya (mengontrak), saya akan mengambilnya. Apakah itu oke?" celetuk Rain.

Rain Berpartisipasi Dalam Acara Asia Super Young 2023 (KBIZoom)

Meskipun tertawa, namun Zhu Zhengting dengan cepat menanggapi suami Kim Tae Hee itu sambil dengan tegas mengatakan kalau dia tidak mengizinkan hal itu terjadi. "Tidak, itu tidak akan terjadi," terang Zhu Zhengting.

Sebenarnya komentar seperti itu merupakan hal yang biasa terjadi acara kompetisi. Namun pernyataan Rain justru mendapat tanggapan sinis dari sebagian netizen. Bahkan tak sedikit K-Netz yang melontarkan hujatan pada ayah dua anak tersebut.

Pasalnya, Rain dianggap memiliki sejarah yang kurang baik saat mendebutkan sebuah grup. Rain yang sudah mendirikan dua label musik selama kariernya, kerap menghadapi tuduhan salah mengurus dan 'menelantarkan' grup asuhannya.

Seiring dengan ini, K-Netz ramai menyinggung nama grup Ciipher, yang didebutkan Rain di tahun 2021. Seperti diketahui, Ciipher merupakan grup yang berada di bawah naungan R.A.I.N Company, yang merupakan agensi milik Rain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"