Rahasia Awet Muda Uhm Jung Hwa, Pemeran Doctor Cha Yang Tetap Bugar Di Usia 53 Tahun

Rahasia Awet Muda Uhm Jung Hwa, Pemeran Doctor Cha Yang Tetap Bugar Di Usia 53 Tahun

Uhm Jung Hwa menuai pujian berkat perannya dalam drama Doctor Cha. Selain karena aktingnya yang memukau, banyak penggemar yang menyoroti penampilan Uhm Jung Hwa yang tampak awet muda. Di usianya yang menginjak 53 tahun, Jung Hwa masih tampak bugar tidak kalah dengan aktris-aktris muda lainnya. 

Ternyata, Uhm Jung Hwa memiliki rahasia tersendiri di balik wajah awet mudanya. Baru-baru ini, Uhm Jung Hwa membeberkan rahasia tersebut saat menjalani wawancara dengan channel YouTube Elle Korea. Aktris kelahiran 1969 itu mengaku rutin olahraga dan menjalani diet rendah karbohidrat.

"Lakukan latihan otot perut. Saat syuting, aku tidak bisa melakukan diet rendah karbohidrat tinggi lemak, namun setelah syuting selesai, aku melakukan diet rendah karbohidrat tinggi lemak. Dada ayam dan sayuran," kata Uhm Jung Hwa.

Uhm Jung Hwa Bongkar Rahasi Awet Muda (YouTube)

Selain itu, Jung Hwa juga melakukan puasa intermiten. Pemain drama Our Blues ini mengaku menjaga waktu makannya sejauh mungkin. Dia pun menduga kalau kebiasaan puasa intermiten ini yang membuatnya semakin awet muda. 

"Aku juga melakukan puasa intermiten. Menjaga waktu makanku sejauh mungkin bisa membuat kalian merasa muda. Apakah itu sebabnya aku tampak muda? Maaf... Aku benar-benar mencoba... untuk tidak melakukan hal seperti ini. Ini cukup naluriah," imbuhnya.

Uhm Jung Hwa lantas membeberkan kalau dirinya memiliki abs (otot perut). "Aku punya abs. Kalian ingin melihatnya? Tapi karena pencahayaan, abs di mana aku bekerja keras mendapatkannya tidak terlihat dengan baik," terang sang aktris.

Saat ditanya tentang soul food-nya, Uhm Jung Hwa berkata,"Setelah aku merasa sakit atau tidak enak badan, aku merasa ingin makan apel. Sepertinya tubuhku menginginkannya. Setelah aku makan apel, aku merasa sehat kembali." 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"