Penyelidikan Kasus Dugaan Narkoba G-Dragon Diduga Berubah Lagi Gegara Pengakuan Wanita Ini

Penyelidikan Kasus Dugaan Narkoba G-Dragon Diduga Berubah Lagi Gegara Pengakuan Wanita Ini

Kasus dugaan narkoba yang menyeret nama G-Dragon BIGBANG kembali ramai dibahas. Terbaru, investigasi kasus ini mendadak berubah menjadi aneh setelah seorang Madam Klub yang disapa Madam K mengubah kesaksiannya.

Seperti diketahui, rapper bernama asli Kwon Jiyong itu diperiksa polisi atas dugaan narkoba karena kesaksikan Madam K yang memang sudah menjadi incaran polisi. Madam K menyebut dirinya pernah melihat sisa kokain di kamar mandi yang dipakai G-Dragon.

"Pada tanggal 7 Desember tahun lalu, Kwon Jiyong mengunjungi tempat hiburan dewasa di mana saya bekerja. Di kamar mandi kamar tempat Kwon Jiyong berada, saya melihat ada nampan berisi sisa kokain," ujar Madam Klub.

Sosok Madam K Yang Menyeret Nama G-Dragon BIGBANG (Berbagai Sumber)

Namun dilansir dari Koreaboo, pada 29 November 2023, Madam K yang kesaksiannya memicu skandal narkoba selebriti itu dilaporkan mengubah ceritanya. Kali ini, dia membantah pernyataannya soal pernah melihat G-Dragon memakai narkoba.

Dia malah menuduh aktor lain. "Saya tidak melihat Kwon Jiyong secara langsung menggunakan narkoba. Aktor lain, C, yang mengunjungi klub malam bersamanya, yang mungkin bisa saja melakukannya," terang Madam K saat memberikan kesaksian.

Terkait hal ini, penyelidikan kasus dugaan narkoba yang dihadapi G-Dragon BIGBANG diduga akan kembali mengalami perubahan. GD sebelumnya dikabarkan akan kembali menjalani pemeriksaan meski sudah dinyatakan negatif dalam sederet uji narkoba yang dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"