Gak Terbukti Narkoba! Dispatch Sebut Lee Sun Kyun Dan G-Dragon Jadi Korban Salah Tangkap Polisi

Gak Terbukti Narkoba! Dispatch Sebut Lee Sun Kyun Dan G-Dragon Jadi Korban Salah Tangkap Polisi

Dispatch mendadak ikut bersuara terkait kasus dugaan narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG. Namun outlet media Korea Selatan itu mengungkap laporan mengejutkan kalau kedua selebritis itu hanya jadi korban kesalahan polisi.

Dalam pernyataannya, Dispatch menyebut kasus narkoba G-Dragon dan Lee Sun Kyun ini merupakan hasil rekayasa dari seorang wanita yang dipanggil Madam K. Dia merupakan manajer kelab malam yang menggunakan obat-obatan terlarang.

Klaim ini muncul setelah kedua artis ternama Korea itu tidak terbukti sebagai pengguna narkoba. Di mana, hasil tes narkoba yang dijalani Sun Kyun dan rapper bernama asli Kwon Jiyong itu menggunakan sampel urine dan rambut dinyatakan negatif.

Sosok Madam K Yang Buat G-Dragon dan Lee Sun Kyun Ikut Terseret (Dispatch)

Dispatch pun menguraikan 17 rincian penting sehubungan dengan penyelidikan tersebut. Dimulai pada Agustus 2023 lalu, saat Madam K berada dalam krisis di mana dia hampir masuk penjara setelah dia ketahuan sebagai pecandu narkoba. 

Madam K ketahuan saat sedang memakai narkoba. Terkait hal ini, Madam K diancam mantannya akan dilaporkan ke polisi. Saat mendengar hal ini, Madam K membuat rencana untuk menghentikannya. Dia pun menawarkan uang 10 juta KRW agar tidak melaporkan jejadian ini.

Setelahnya, Madam K mengirim pesan ke Lee Sun Kyun yang menyatakan bahwa Apple Watch miliknya diretas. Dalam percakapan dengan Sun Kyun tersebut, Madam K dengan sengaja menyebutkan berbagai jenis narkoba seperti ketamin dan ganja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"