Polisi Temukan Barang Bukti Tambahan di Rumah Yoo Ah In, Apa Itu?

Polisi Temukan Barang Bukti Tambahan di Rumah Yoo Ah In, Apa Itu?

Pada tanggal 7 Maret 2023 lalu, penyelidik polisi menggerebek rumah aktor Yoo Ah In (37 tahun) di Hannam-dong, yang diduga menggunakan narkoba. Unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengirim penyelidik ke kediaman Yoo Ah In sebagai bagian dari penyelidikan mereka terhadap penggunaan narkoba.

Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul kemudian menggeledah rumah Yoo Ah In di Hannam-dong, Yongsang-gu, Seoul, dan rumah orang tuanya di Itaewon, yang terdaftar sebagai alamat tempat tinggalnya.

Rumah Yoo Ah In yang (kpop.chart.net)

Setelah penggeledahan selesai, dilaporkan bahwa polisi menemukan bukti tambahan tetapi tidak mengungkapkan rincian barang yang disita. Polisi diperkirakan akan memanggil Yoo Ah In sebagai tersangka paling cepat bulan ini setelah menganalisis bukti.

Seorang petugas polisi menyatakan, "Kami menggeledah dua tempat yang terdaftar sebagai rumah Yoo Ah In setelah mendapatkan surat perintah penggeledahan dan penyitaan."

Selama konferensi pers yang diadakan di Badan Kepolisian Seodaemun-gu di Seoul, seorang pejabat dari Badan Kepolisian Nasional menjelaskan, "Badan Kepolisian Metropolitan Seoul sedang melakukan penyelidikan menyeluruh. Kami diharapkan memanggil tersangka untuk menyelidikinya lebih lanjut."

Sementara itu, Yoo Ah In diduga memberikan propofol lebih dari 100 kali secara total sejak tahun 2021. Penyelidikan mengungkapkan bahwa propofol diberikan dalam jumlah melebihi 4400 ml pada 73 kali pada tahun 2021, dan sekitar 30 kali pada tahun 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"