Pengakuan Rocky Sakit Hati Usai Keluar Dari ASTRO Hingga Singgung Soal Rumor Kencan

Pengakuan Rocky Sakit Hati Usai Keluar Dari ASTRO Hingga Singgung Soal Rumor Kencan

Rocky resmi memulai kariernya sebagai solois setelah hengkang dari grupnya, ASTRO dan agensi Fantagio pada Februari 2023 lalu. Menandai awal barunya sebagai artis solo, Rocky merilis mini album pertamanya bertajuk ROCKYST pada 22 November 2023. 

Untuk mempromosikan albumnya, Rocky aktif melakukan wawancara dengan media lokal, salah satunya Xsports News. Dalam kesempatan itu, Rocky sempat mengenang hari-hari sebagai trainee sampai akhirnya bisa debut sebagai member ASTRO tahun 2016 lalu.

"Aku pikir aku tidak berpengalaman secara mental. Aku merasa aku masih terlalu muda untuk hidup dalam masyarakat ini. Setelah sekian lama jadi trainee, aku pikir akan mampu melakukan segalanya selama aku debut. Tapi aku sering melewatkan hal-hal penting karena aku debut tanpa persiapan," ungkap Rocky.

Rocky Debut Solo Dengan Mini Album ROCKYST (Twitter)

Idol kelahiran 1999 ini juga sempat menyinggung tentang rumor yang menyebutnya hengkang karena rumor kencan. Diketahui pada akhir Oktober 2022, muncul kabar Rocky pacaran dengan aktris, Park Bo Yeon. Sempat membantah, kedua agensi kompak mengonfirmasi hubungan artisnya. 

Namun kabar kencan ini memunculkan protes dari fans. Apalagi berita pacaran ini tersebar bersamaan dengan berakhirnya kontrak dengan mantan agensinya, Fantagio. Kala itu, Rocky memilih untuk keluar dari grup. Dia memilih untuk tidak memperbarui kontrak eksklusifnya. 

Saat momen ini terjadi, Rocky merasa malu dan bingung dengan perubahan situasi yang sangat drastis. Namun Rocky percaya tanggung jawab terhadap penggemar adalah bagian terpenting dalam kariernya. Akhirnya, dia berusaha menerimanya setenang mungkin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"