Pengakuan Park Hye Soo Berharap Bisa Bersihkan Namanya Usai Terseret Skandal Bullying

Pengakuan Park Hye Soo Berharap Bisa Bersihkan Namanya Usai Terseret Skandal Bullying

Park Hye Soo baru-baru ini mengungkap pemikirannya mengenai tuduhan bullying yang ditujukan padanya. Pernyataan ini diungkap Hye Soo saat melakukan wawancara dengan media untuk promosi film The Dream Song yang dibintanginya 2022 lalu.

Di mana, film ini akan diputar di BFI Flare. Dalam wawancara tersebut, Hye Soo juga berbicara tentang skandal bully yang tengah dihadapinya. Dia mengaku pertama kali membahas masalah ini saat hadir di Festival Film Internasiona Busan.

"Pertama kali aku mengungkapkan sisi ceritaku di Festival Film Internasional Busan. Pada saat itu, tuduhan tersebut sedang diselidiki, jadi saya pikir ini akan berakhir dalam satu tahun," terang Park Hye Soo dilansir dari Koreaboo. 

Park Hye Soo Kembali Bahas Skandal Bully (Daum)

"Namun aku salah. Sebenarnya aku sudah berbicara secara terbuka tentang situasiku di festival film lainnya, jadi aku sangat menantikan pemutaran perdana film ini," sambung aktris kelahiran 1994 tersebut.

Park Hye Soo kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya pada sutradara The Dream Songs yang sudah memilihnya meskipun ada tuduhan yang tengah menimpanya. Hye Soo menyadari kalau itu bukan keputusan yang mudah.

"Aku tahu keputusan untuk memilihku tidaklah mudah, tapi aku bersyukur mereka mau melakukannya. Jadi aku benar-benar melakukan yang terbaik untuk tidak menurunkan film tersebut," lanjut Park Hye Soo.

Di akhir wawancara itu, pemain drama Dear.M ini menyatakan bahwa dia berharap bisa membersihkan namanya di pengadilan. Meskipun, dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan kembali namanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"