Pengakuan D.O EXO Soal Adegan Ciuman Paling Bahaya Dan Menyakitkan, Ternyata Ada Di Film Ini

Pengakuan D.O EXO Soal Adegan Ciuman Paling Bahaya Dan Menyakitkan, Ternyata Ada Di Film Ini

Tidak semua adegan ciuman di layar Korea itu romantis. Hal ini pernah dialami oleh D.O. EXO. Idol bernama asli Do Kyung Soo itu pernah mengungkapkan tentang adegan ciuman yang dilakukannya namun dianggapnya paling berbahaya dan menyakitkan.

Adegan ciuman itu ada di dalam film Swing Kids yang dibintangi D.O. bersama Park Hye Soo. D.O. EXO mengaku ciumannya dengan Hye Soo di layar memang terlihat cukup lucu. Namun di balik layar, D.O. menyebut ciuman itu cukup menyakitkan. 

D.O. EXO bahkan menggunakan kata 'berbahaya' untuk menggambarkan adegan yang terkesan romantis tersebut. Dalam film yang tayang di tahun 2018 itu, D.O. dan Park Hye Soo sebenarnya beberapa kali melakukan adegan ciuman.

D.O. EXO Dan Park Hye Soo Di Film Swing Kids (Twitter)

Salah satu adegannya, D.O. dan Hye Soo berciuman karena kecelakaan. Karakter D.O. EXO terpaksa mencium karakter Hye Soo saat terjatuh bersama ketika diserang. Tapi D.O. melakukan ciuman itu sambi diinjak bagian kepala belakangnya.

Aktor kelahiran 1993 itu mengaku diinjak dari belakang cukup menyakitkan, terutama pada giginya. Hal ini karena seluruh wajah D.O. EXO menempel pada wajah lawan mainnya. Apalagi, D.O. juga mengungkapkan kepalanya diinjak dengan cukup keras.

"(Adegan ciuman kami) sejujurnya sedikit berbahaya. Itu adalah adegan di mana aku dipaksa untuk berciuman dengan diinjak dari belakang kepalaku. Bila diingat kembali situasi itu, mereka menginjakku terlalu keras sehingga gigi saya sakit," ungkap D.O. EXO.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"