D.O. EXO Dikonfirmasi Hengkang Dan Bangun Agensi Sendiri, SM Bongkar Nasib Sang Idol Sama EXO

D.O. EXO Dikonfirmasi Hengkang Dan Bangun Agensi Sendiri, SM Bongkar Nasib Sang Idol Sama EXO

D.O. EXO mendadak muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Idol bernama asli Doh Kyung Soo itu dirumorkan bakal meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi lain. Sontak saja, fans langsung mengkhawatirkan nasib D.O. bersama EXO.

Sampai akhirnya pada Rabu, 18 Oktober 2023, perwakilan SM Entertainment memberikan jawaban. SM mengonfirasi bahwa D.O. EXO akan hengkang setelah kontraknya dengan agensi berakhir. D.O. akan membangun agensi sendiri dengan mantan manajernya.

Kepada Daily Sports, perwakilan pejabat SM pun mengungkap bahwa kontrak eksklusif D.O. akan berakhir pada November 2023. "Kontrak eksklusif dengan Do Kyung Soo (D.O.) akan berakhir awal November," ujar perwakilan SM dilansir dari Soompi.

D.O. EXO Hengkang Dari SM Entertainment (Twitter)

Tak hanya itu, SM juga mengungkap nasib D.O bersama EXO. Dikatakan bahwa D.O akan tetap berpromosi sebagai member EXO di bawah naungan SM Entertainment. Agensi barunya hanya akan mengurus proyek solo idol sekaligus aktor kelahiran 1993 itu.

"Setelah berdiskusi dengan Do Kyung Soo, kami telah memutuskan bahwa dia akan melanjutkan aktivitasnya sebagai EXO bersama SM. Tapi untuk akting serta aktivitas individu akan ditangani agensi yang didirikannya bersama mantan manajer SM," pungkas SM.

Adapun agensi baru yang didirikan D.O EXO diberi nama SooSoo Company. Agensi ini dibentuk pemain drama 100 Days My Prince itu bersama manajer lamanya bernama Nam Kyung Soo. Keduanya diketahui sudah lama bekerja sama di berbagai proyek.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"