Penampilan Perdana RM Dan V BTS Saat Wamil Bocor, Gagah Menerjang Hujan Musim Dingin

Penampilan Perdana RM Dan V BTS Saat Wamil Bocor, Gagah Menerjang Hujan Musim Dingin

Penampilan militer pertama RM dan V BTS terungkap. Diketahui, kedua member BTS itu resmi memulai wajib militer (wamil) pada 11 Desember 2023. RM dan V bersama-sama mendaftar di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Chungcheongnam-do.

Tidak hanya Jimin dan Jungkook, yang dijadwalkan untuk wajib militer keesokan harinya yang ikut mengantarkan, tapi Jin, J-Hope dan Suga, yang saat ini sedang menjalani wajib militer, mengambil cuti untuk berkumpul sebagai satu grup lengkap.

Setelah berpamitan, para member BTS pun meninggalkan markas militer dengan kendaraan masing-masing. Seiring dengan itu, seluruh prajurit baru termasuk RM dan V BTS menyelesaikan proses masuk mereka di stasiun inspeksi perekrutan.

Mereka pun berbaris menuju pusat pelatihan di bawah bimbingan instruktur latihan. Hal ini terungkap dari foto-foto yang dibagikan langsung oleh media Korea hanya dalam hitungan jam setelah keduanya resmi memulai wamil. 

Penampilan Perdana RM Dan V BTS Saat Resmi Wamil (Allkpop)

Tersebarnya foto V dan RM di pusat pelatihan militer dapat dikatakan jarang terjadi. Pasalnya, foto-foto para idol di militer biasanya butuh waktu lebih lama untuk tersebar. Dalam foto tersebut, RM dan V BTS untuk pertama kalinya memakai atribut militer mereka.

Hal yang tidak disangka-sangka, jas hujan motif dengan tentara menjadi atribut pertama RM dan V yang terkuak. Di hari pertama mereka wamil, dua idol besutan BigHit Music ini memang langsung menerjang hujan di musim dingin di Korea Selatan. 

Di tengah cuaca dingin tersebut, RM dan V BTS tetap menunjukkan sikap yang tegap ketika berjalan mengikuti arahan komandan mereka. Meski mengenakan masker, tapi tatapan tajam V yang begitu mengesankan tetap terlihat jelas.

Sementara itu, RM terlihat membawa tas besar dengan mengencangkan tudung ponconya begitu erat. Dia pun berbaris bersama rekan-rekannya menuju pusat pelatihan. Ini menandai penampilan pertama RM dan V BTS sebagai tentara setelah wajib militer mereka. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"