Park Min Young Diduga Singgung Kontroversi Kencan Saat Terima Penghargaan Di AAA 2022

Park Min Young Diduga Singgung Kontroversi Kencan Saat Terima Penghargaan Di AAA 2022

Park Min Young menjadi salah satu aktris yang mencuri perhatian dalam ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang berlangsung di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang pada 13 Desember 2022. Hal ini karena Park Min Young diduga berbicara tentang kontroversi kencannya dengan CEO tajir.

Momen ini terjadi saat pemain drama Love in Contract itu menyampaikan pidato kemenangan. Di ajang tersebut, Min Young dianugerahi dua penghargaan yakni Hot Trend Award dan Best Artist Award. Dalam pidato kemenangannya yang pertama, Park Min Young janji akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi terbaiknya sebagai aktris.

"Tahun ini, aku bertemu dengan audiens melalui dua proyek. Aku percaya penghargaan ini adalah untuk mengatakan bahwa aku telah bekerja keras. Tahun depan, aku tidak akan berubah dan akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi baik sebagai seorang aktris. Terima kasih," ujar Park Min Young dilansir dari Koreaboo.

Park Min Young Saat Sampaikan Pidato di AAA 2022 (Koreaboo)

Sementara itu dalam pidato kemenangannya yang kedua, aktris kelahiran 1986 tersebut seakan merujuk pada kontroversi kencannya yang mencuat beberapa bulan lalu. Dia mengaku tahun ini bukan tahun yang mudah untuknya. Tap, dia berjanji tidak akan membuat penggemarnya kecewa.

"Bagiku, tahun ini tidak mudah. Mulai sekarang, aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang tidak mengecewakan kalian. Aku akan menepati janjiku, apapun yang terjadi," pungkas Park Min Young dengan mata yang terlihat berkaca-kaca.

Seperti diketahui pada September 2022, Dispatch merilis laporan yang menyebut Park Min Young kencan dengan pengusaha sekaligus CEO kontroversial bernama Kang Jong Hyun. Dalam laporan itu, Dispatch juga merilis sejumlah foto kebersamaan Park Min Young dan Kang Jong Hyun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"