Park Bo Gum dan Ji Chang Wook Akan Jalani Kehidupan Orang Lain di Variety Show "My Name is Gabriel"

Park Bo Gum dan Ji Chang Wook Akan Jalani Kehidupan Orang Lain di Variety Show "My Name is Gabriel"

Variety show terbaru JTBC, “My Name is Gabriel”, telah merilis cuplikan acara terbaru mereka tersebut.

"My Name is Gabriel" digarap oleh PD Kim Tae Ho yang dikenal dengan program hit MBC “Infinite Challenge.” Variety show baru ini melibatkan para pemainnya untuk menjalani kehidupan orang lain di luar negeri selama 72 jam.

Dalam video pembuka yang baru dirilis, jajaran pemeran pertama termasuk Park Myung Soo, Yeom Hye Ran, Ji Chang Wook, Park Bo Gum, dan Gabee ditanyai pertanyaan, “Bagaimana jika Anda menjalani kehidupan orang lain? selama 72 jam di tempat di mana tidak ada yang mengenalimu?”

Cuplikan variety show "My Name is Gabriel" (kpopchart.net)

Para bintang bersama-sama menjawab, “Saya tidak tahu kehidupan seperti apa yang akan saya jalani, tapi menurut saya akan menyenangkan menemukan sisi baru dari diri saya.” Ekspresi wajah para bintang mengungkapkan berbagai emosi mulai dari rasa ingin tahu hingga kegembiraan memikirkan menjalani kehidupan orang lain.

Kemudian, klip berikut menampilkan para bintang yang menjalani kehidupan orang lain di berbagai belahan dunia, sehingga menarik perhatian pemirsa. “My Name is Gabriel” dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni. Wah, sebentar lagi!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"