Pamer Aktivitas Di Studio, Benarkah G-Dragon BIGBANG Bakal Rilis Album Di Agensi Baru?

Pamer Aktivitas Di Studio, Benarkah G-Dragon BIGBANG Bakal Rilis Album Di Agensi Baru?

G-Dragon BIGBANG diduga memberikan kode akan segera melanjutkan kariernya dengan merilis album di agensi baru. Dugaan ini bermula dari postingan musisi yang akrab disapa GD itu melalui Instagramnya. 

Tampak G-Dragon memperlihatkan aktivitasnya di studio rekaman. Tidak sendiri, musisi bernama asli Kwon Ji Yong ini terlihat bersama seorang produser musik. Dia juga menandai akun Instagram sang produser, @prodby24.

Mengiringi unggahannya, G-Dragon BIGBANG menuliskan kata dalam bahasa Inggris yaitu 'Work Hard' yang berarti kerja keras. Hal ini seakan mengisyaratkan bahwa dirinya tengah bekerja untuk membuat karya terbarunya.

Postingan G-Dragon BIGBANG Di Studio (KBIZoom)

Tak hanya itu, G-Dragon juga menggoda fans dengan berurutan mengungkap foto-foto yang tampaknya merupakan daftar album, dengan diiringi kata-kata 'JUNE 1ST. 2023. LIST'. Ini menunjukkan bahwa comeback GD yang tidak lama lagi.

Sontak saja, postingan itu membuat para penggemar heboh. Banyak dari mereka yang langsung mencari tahun tentang produser 24. Setelah ditelisik, diketahui dia adalah salah satu produser di bawah naungan THE BLACK LABEL.

Produser 24 terkenal sebagai sosok di balik karya BLACKPINK, Jeon Somi, Taeyang sampai LØREN. Informasi ini lantas memunculkan dugaan kalau G-Dragon mungkin akan menyusul rekannya Taeyang untuk bergabung dengan THE BLACK LABEL.

Dugaan ini juga diperkuat karena GD menyertakan lagu BIGBANG berjudul BAE BAE untuk unggahannya. Sehingga, banyak yang menduga kalau G-Dragon BIGBANG akan menandatangani kontrak eksklusif baru dengan THE BLACK LABEL.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"