NGERI! Influencer Hong Kong Ini Ngaku Sempat Kehilangan Kesadaran Setelah Minum di Burning Sun

NGERI! Influencer Hong Kong Ini Ngaku Sempat Kehilangan Kesadaran Setelah Minum di Burning Sun

Baru-baru ini, film dokumenter BBC “Burning Sun: Mengungkap Rahasia Grup Obrolan K-pop” dirilis. Film ini menyoroti para jurnalis yang menyelidiki skandal Burning Sun dan kejahatan yang terjadi, termasuk kekerasan seksual dan pembuatan film serta distribusi video ilegal.

Setelah film tersebut rilis, korban lain dari Skandal Burning Sun mulai muncul untuk mengungkap pengalamannya. Salah satunya, Ling Cheng, seorang influencer media sosial dari Hong Kong. Belum lama, ia membuat postingan yang menceritakan pengalamannya di Burning Sun:

Film dokumenter BBC "Burning Sun" (kompas.com)

“BBC mengungkap kisah mendalam 'insiden Burning Sun' melalui sebuah film dokumenter. Aku terus memikirkan pengalamanku, dan itu membuatku merinding sepanjang aku menontonnya. Pada tahun 2018, mantan pacar seorang kenalan adalah mitra bisnis penyanyi Seungri di Hong Kong, jadi aku mengunjungi Burning Sun. Seungri menjadi DJ malam itu, dan klub dipenuhi orang.”

Dia melanjutkan dengan menjelaskan berapa banyak orang di dalam klub yang menggunakan narkoba pada saat itu, dan ketika dia bertanya mengapa polisi tidak menyelidiki klub tersebut, dia diberitahu, 

“Polisi menutup mata terhadap klub seperti ini.”

Ling Cheng mengakhiri postingannya:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"