Miris! Terobsesi Jadi Jimin BTS Sampai 12 Kali Operasi Plastik, Aktor Muda Kanada Ini Dilaporkan Meninggal

Miris! Terobsesi Jadi Jimin BTS Sampai 12 Kali Operasi Plastik, Aktor Muda Kanada Ini Dilaporkan Meninggal

Operasi plastik di Korea Selatan sudah menjadi hal yang umum dilakukan. Bahkan, prosedur yang berkaitan dengan kecantikan itu jadi salah satu bagian wisata kesehatan di Negeri Ginseng. Hal ini juga yang dilakukan oleh aktor kebangsaan Kanada bernama Saint Von Colucci.

Dia memutuskan pergi ke Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik sekaligus memulai kariernya di dunia hiburan. Namun sayangnya, Colucci mengalami nasib nahas. Pada Minggu pagi, 23 April 2023, Saint Von Colucci dilaporkan meninggal dunia.

Colucci menghembuskan napas terakhirnya di usia 22 tahun setelah menjalani perawatan beberapa saat di rumah sakit di Korea Selatan. Sebelum meninggal, Colucci dikabarkan menderita beberapa komplikasi akibat operasi plastik yang dijalani beberapa bulan lalu.

Dikutip dari Daily Mail, perwakilan agennya yakni Eric Blake, menyebut Colucci sempat menjalani operasi penghilangan implan dari dagunya yang dipasang pada November 2022. Akan tetapi, artis muda itu mengalami infeksi bakteri dari implan yang dipasangnya.

Sosok Saint Von Colucci Yang Jalani Oplas Demi Mirip Jimin BTS (Mirror)

Karena komplikasi itu, Saint Von Colucci akhirnya diintubasi. Tapi, beberapa jam kemudian Colucci dinyatakan meninggal dunia. "Sangat tragis dan sangat tidak beruntung," ujar Eric Blake yang sudah bekerja sama dengan Saint Von Colucci sejak Maret 2022.

Lebih lanjut, Eric mengatakan Colucci sudah menjalani 12 operasi plastik selama tahun lalu. Adapun tindakan itu diantaranya, operasi dagu, pemasangan implan, facelift, operasi hidung, pengangkatan mata, pengangkatan alis, pengecilan bibir dan sejumlah operasi minor lain.

Bahkan, Saint Von Colucci sudah menghabiskan dana sebanyak US$ 220 ribu (sekitar Rp3,2 miliar) untuk operasi plastik. Adapun prosedur-prosedur itu dilakukannya agar dia bisa mirip seperti Jimin BTS dan memerankan karakter mirip sang idol untuk siaran streaming yang akan tayang di Amerika. 

Eric mengungkapkan bahwa kliennya memahami resiko tinggi yang mungkin terjadi dari operasi pemasangan implan di dagu untuk membentuk ulang dagu aslinya. Meski begitu, dia tetap nekat melakukannya. Hal ini juga tidak lepas karena Colucci tak percaya diri karena penampilannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"