Digosipkan Akan Cabut dari YG Entertainment, Segini Harta yang Dimiliki Lisa BLACKPINK

Digosipkan Akan Cabut dari YG Entertainment, Segini Harta yang Dimiliki Lisa BLACKPINK

Salah satu member BLACKPINK, Lisa, sedang menjadi perbincangan usai munculnya kabar soal dirinya yang tak melanjutkan kontrak perpanjangan dengan agensinya, YG Entertainment. 

Dari media Korea Selatan Star news, dikatakan jika wanita bernama asli Lisa Manoban itu sudah menolak penawaran kontrak dari agensi yang membesarkan namanya itu. 

Bahkan, Lisa BLACKPINK dikatakan sudah menolak nilai kontrak sebesar 50 miliar won alias setara dengan Rp557,96 miliar. Namun, ada beberapa pihak yang mengatakan jika YG Entertainment masih membahas lebih lanjut soal kontrak Lisa.

"Rumor ini belum dikonfirmasi secara resmi," sebut laporan TVReport, dikutip Sabtu (16/9/2023).

Lisa Blackpink (via instagram)

Hingga saat ini, YG Entertainment masih belum memberikan keterangan apapun.

Munculnya isu soal Lisa ini berawal dari penghuhjung tur dunia berjudul 'Born Pink', yang menjadi tur terbesar dan paling sukses dari kelompok K-Pop wanita.

Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment sendiri sudah berakhir sejak Agustus 2022. Tetapi agensi masih belum mengabarkan info lanjut mengenai perpanjangan anggotanya.

Munculnya kabar ini, membuat banyak orang yang juga penasaran soal berapa harta yang dimiliki oleh wanita asal Thailand satu ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"