Merinding! Member Girlgrup Ini Terus Alami Gangguan Makhlus Halus Meski Pindah Ke Asrama Baru

Merinding! Member Girlgrup Ini Terus Alami Gangguan Makhlus Halus Meski Pindah Ke Asrama Baru

Setiap orang tentu pernah mengalami kejadian mistis yang menyeramkan dalam hidupnya, tidak terkecuali para idol K-Pop. Banyak dari mereka yang juga memiliki pengalaman mengerikan dan berbau horor terutama di dorm atau asrama, tempat mereka tinggal.

Terbaru, member SECRET NUMBER, Lea mengungkap pengalaman mistis yang dialaminya. Lea mengaku diganggu makhluk halus sejak dari asrama mereka sebelumnya dan mengikuti sampai ke asrama baru. Gangguan yang dirasakan pun cukup meresahkan.

Kisah ini dibagikan idol asal Jepang itu saat SECRET NUMBER hadir sebagai bintang tamu di program Weekly Idol. Awalnya sang pembawa acara mengungkit kalau Lea punya cerita yang bikin merinding. Lea SECRET NUMBER lalu menceritakan tentang telepon di asmara mereka.

Pengakuan Lea SECRET NUMBER Diganggu Hantu (Koreaboo)

Lea menyebut kalau telepon rumah di asrama mereka sebelumnya jarang digunakan. Karena itu, artis bernama asli Ogawa Mizuki ini sangat terkejut. Apalagi telepon itu berdering 'setiap pagi' di waktu yang sama. Namun telepon itu tiba-tiba berhenti dengan sendiri.

Tak lama setelah telepon itu berhenti, Lea SECRET NUMBER mendengar ada seseorang yang memasukkan kode sandi di asrama mereka dan masuk ke dalam. Karena mereka ingin pindah saat itu, Lea mengira jika yang datang adalah agen real estate atau staf agensi.

Jadi dia tidak terlalu menghiraukan dan memilih untuk melanjutkan tidurnya. Tapi yang mengejutkan, Lea SECRET NUMBER menemukan fakta bahwa tidak ada orang yang benar-benar menelpon atau muncul di asrama setelah memasukkan kode sandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"