Merinding! Lee Sun Kyun Pernah Diramal Bakal Kena Kasus, Peramal: Hati-hati Di Bulan Oktober

Merinding! Lee Sun Kyun Pernah Diramal Bakal Kena Kasus, Peramal: Hati-hati Di Bulan Oktober

Nama Lee Sun Kyun belakangan jadi sorotan setelah pihak kepolisian mengonfirmasi dirinya sebagai aktor top inisial L yang terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Di tengah berita mengejutkan ini, kembali viral video lawas ramalan terkait nasib Lee Sun Kyun.

Di mana, seorang peramal wanita membuat prediksi yang luar biasa soal masa depan aktor berusia 48 tahun itu. Ramalan yang dipublikasi tahun 2020 itu pun ramai kembali jadi perhatian sebab isinya seakan sesuai dengan apa yang terjadi pada Sun Kyun saat ini. 

Awalnya, sang peramal wanita tampak keheranan setelah mengkaji informasi tentang Lee Sun Kyun. Sebab, dia melihat tangan sang aktor diborgol. Tak hanya itu, peramal itu juga menyebut dirinya melihat sosok Sun Kyun menerima suntikan di tangannya. 

Peramal Prediksi Nasib Lee Sun Kyun (KBIZoom)

Dia pun menduga Lee Sun Kyun akan terlibat kontroversi. "Saat saya melihat orang ini, mengapa saya merasa seperti dia diborgol? Saya melihatnya diborgol dan menerima suntikan. Sepertinya dia akan terlibat dalam kontroversi," ungkap sang peramal dilansir dari KBIZoom.

Tak hanya itu, peramal itu juga meminta suami Jeon Hye Jin tersebut untuk berhati-hati pada bulan Oktober. "Hati-hati, reputasi yang dibangunnya bisa saja hilang dalam satu hari saja. Berhati-hatilah di bulan Oktober," pungkas sang peramal.

Seiring dengan ini, banyak netizen yang membahas tentang keakuratan ramalan soal nasib Lee Sun Kyun tersebut. Sebab diketahui pada 19 Oktober, Lee Sun Kyun disebut sebagai aktor L yang diduga menggunakan narkoba dan terlihat di tempat hiburan dewasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"