Terungkap Sebagai Aktor L Yang Ditangkap Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Juga Diperas Sang Bandar

Terungkap Sebagai Aktor L Yang Ditangkap Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Juga Diperas Sang Bandar

Lee Sun Kyun dikonfirmasi sebagai aktor top berinsial L yang tengah diperiksa polisi terkait kasus narkoba. Sebelumnya, muncul laporan yang menyebut aktor L dituduh melakukan tindak penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Awalnya, polisi tidak menyebut identitas aktor L secara langsung. Akan tetapi, netizen dengan cepat menebak jika aktor yang dimaksud adalah Lee Sun Kyun. Hal ini karena ciri-ciri yang dijabarkan mengarah pada pemain film Parasite itu.

Sampai akhirnya, seorang perwakilan dari pihak kepolisian mengonfirmasi kalau aktor L itu adalah Lee Sun Kyun. Pihak berwajib juga menyinggung tentang adanya dugaan pemerasan yang dilakukan bandar narkoba pada Lee Sun Kyun.

Lee Sun Kyun Dikonfirmasi Aktor L Yang Terlibat Narkoba (Koreaboo)

"Benar bahwa Lee Sun Kyun menggunakan ganja dan membayar sejumlah besar uang kepada pengedar narkoba. Meski perlu kami selidiki, kami menduga alasan pemerasan dari pengedarnya karena popularitas," ungkap perwakilan dari Kantor Polisi Incheon.

Menggapi hal tersebut, agensi HODU&U Entertainment, yang menaungi Lee Sun Kyun buka suara dengan merilis pernyataan resmi. Mereka meminta maaf dan menyatakan siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menangani masalah ini.

"Halo. Ini adalah HODU&U Entertainment. Pertama, kami sangat meminta maaf sudah menimbulkan kekhawatiran tentang laporan terkait Lee Sun Kyun, aktor agensi kami. Kami mengonfirmasi tuduhan yang ditujukan kepada Lee Sun Kyun dan kami bersedia bekerja sama dalam penyelidikan kepolisian dengan tulus" ungkap agensi.

Tak hanya itu, HODU&U Entertainment juga mengatakan bahwa Lee Sun Kyun mengalami pemerasan dan diancam oleh sosok A yang berkaitan dengan kasus ini. Agensi pun sudah meminta pihak berwenang untuk melakukan investigasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"