Belum Ada Bukti Konkret Dari Polisi, Kasus Narkoba G-Dragon BIGBANG Kini Mulai Diragukan

Belum Ada Bukti Konkret Dari Polisi, Kasus Narkoba G-Dragon BIGBANG Kini Mulai Diragukan

Nama G-Dragon BIGBANG tiba-tiba ikut terseret dalam kasus narkoba yang menjerat aktor, Lee Sun Kyun. Rapper yang akrab disapa GD itu dilaporkan didakwa oleh Polisi Metropolitan Incheon karena dugaan penggunaan narkoba ilegal. 

Menyusul tuduhan itu, G-Dragon melalui kuasa hukumnya merilis pernyataan resmi yang membantah keterlibatannya dalam penggunaan narkoba. Bahkan GD menyampaikan niatnya untuk secara sukarela datang ke kantor polisi.

G-Dragon BIGBANG akan secara proaktif berpartisipasi dalam interogasi guna membantu penyelidikan yang cepat dan membuktikan kebenarannya. Kuasa hukum GD bahkan sudah mengonfirmasi sang idol akan hadir pada 6 November.

Musisi bernama asli Kwon Jiyong itu bahkan bersedia untuk melakukan tes urine maupun tes sampel rambut untuk membuktikan dirinya bukan pengguna narkoba. Seiring dengan ini, polisi menjelaskan situasi G-Dragon berbeda dari Lee Sun Kyun.

Kasus Narkoba G-Dragon BIGBANG Mulai Diragukan (Instagram)

Tak hanya itu, pihak berwenang juga mengklarifikasi bahwa kasus yang dihadapi G-Dragon BIGBANG tidak ada kaitannya dengan insiden narkoba yang dialami Lee Sun Kyun terkait dengan 'VIP Room Salon' dan manajer tempat hiburan A.

Laporan itu mengindikasikan bahwa leader BIGBANG itu tidak termasuk di antara delapan orang yang sebelumnya diperiksa sehubungan dengan klub mewah di Gangnam yang sering dikunjungi oleh Lee Sun Kyun terkait kasus narkoba.

Meski begitu, Unit Investigasi Narkotika Kepolisian Incheon tetap mengajukan surat perintah penggeledahan atas catatan komunikasi G-Dragon atas dugaan pelanggaran narkoba berdasarkan undang-undang pengendalian narkoba.

Akan tetapi, permintaan ini tidak disetujui. Pengadilan Distrik Incheon menolak surat perintah tersebut, dengan alasan "tidak cukup bukti adanya kejahatan". Kejadian ini pun membuat banyak orang menunjukkan dukungan dan mulai meragukan kasus narkoba G-Dragon BIGBANG.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"