Menohok! Dituduh Nepotisme, BamBam GOT7 Bales Komentar Kebencian Staf Acara Di Thailand

Menohok! Dituduh Nepotisme, BamBam GOT7 Bales Komentar Kebencian Staf Acara Di Thailand

BamBam GOT7 tampaknya sudah sangat gerah lantaran terus menerus menjadi sasaran komentar kebencian dari sejumlah pihak. Hal ini terlihat dari tweet samar yang dicuitkan idol asal Thailand itu melalui akun Twitter pada 3 Januari 2023.

Menggunakan bahasa Thailand, BamBam GOT7 menuliskan ungkapan kekesalannya pada orang-orang yang melontarkan kebencian kepadanya. BamBam menanyakan alasan kebencian itu dan meminta mereka untuk membiarkannya bahagia.

"Biarkan aku hidup bahagia. Apa yang sudah aku lakukan yang buruk bagi kalian? Berkali-kali, mengapa orang-orang di dunia ini begitu membenciku? Fokus saja pada pekerjaan, fokus pada hidup setiap hari. Apakah itu mengganggu banyak orang?," cuit BamBam GOT7.

Cuitan BamBam GOT7 Balas Kebencian (Berbagai Sumber)

Meskipun tidak menyebutkan orang yang dimaksud, tapi sejumlah penggemar menduga kalau kekesalan pria bernama asli Kanphimuk Phuwakun itu berkaitan dengan komentar seorang staf penyelenggara acara di Thailand yang menuliskan sindiran di TikTok.

Sebelumnya, BamBam GOT7 menjadi salah satu pengisi acara dalam perayaan tahun baru yang digelar di Pattaya, Thailand. Dalam acara itu, BamBam tampil bersama bintang K-Pop lainnya yakni Sandara Park dan Sunmi.

Namun, staf tersebut menyebut meski banyak orang menantikan penampilan sang musisi, tapi BamBam GOT7 tidak akan diundang kembali. Dia juga menuduh penyanyi 25 tahun itu bisa hadir di konser gratis untuk umum itu karena adanya nepotisme.

Di mana, BamBam bisa tampil berkat koneksi dari kakaknya, Chindanai Bhuwakul, yang merupakan koreografer HipHop terkenal. Sontak saja, penggemar GOT7 yang disapa Ahgase tidak terima dan balik mengkritik staf tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"