Mau Berkunjung Ke Andara, Yangyang WayV Minta Nagita Slavina Masakin Menu Indonesia Favoritnya Ini

Mau Berkunjung Ke Andara, Yangyang WayV Minta Nagita Slavina Masakin Menu Indonesia Favoritnya Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menunjukkan kedekatannya dengan artis asuhan SM Entertainment. Kali ini, pasangan artis itu membagikan vlog saat bertemu dengan Hendery dan Yangyang WayV/NCT saat bertandang ke Korea Selatan.

Dalam kesempatan itu, Hendery dan Yangyang mengajak Raffi dan Nagita berjalan-jalan di gedung agensi SM. Setelahnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bergantian mengajak Hendery serta Yangyang WayV untuk main ke rumah mereka di Andara.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu bahkan berjanji akan memasak untuk mereka jika berkunjung. "Kalau kamu pergi ke Indonesia, Jakarta datang saja ke rumahku. Aku akan masak untukmu," janji Nagita Slavina yang disambut girang oleh Hendry.

Yangyang WayV Saat Menjelaskan Makanan Indonesia Favoritnya (YouTube)

Mendengar itu, Yangyang kemudian menerangkan tentang menu masakan Indonesia yang menjadi favoritnya. "Ah, terima kasih. Oh, aku ada makanan favorit. Itu kaya sesuatu yang pedas terus mereka menggabungkan ke nasi," terang Yangyang.

Nagita Slavina awalnya bingung mendengar penjelasan dari idol kelahiran 2000 itu. Sampai akhirnya, dia dibantu oleh tim manajemen di belakang kamera dan memahami kalau yang dimaksud Yangyang WaV itu adalah sambal.

"Kamu suka sambal? Kamu suka pedas" ujar Raffi Ahmad heboh. "Kamu suka sambal. Tahu gitu kita bawain" sahut Nagita Slavina. "Iya, aku sangat menyukainya," ungkap Yangyang WayV dan membuat Raffi girang dan langsung memeluknya.

Raffi kemudian memastikan apakah Hendery juga menyukai sambal seperti Yangyang. "Oh, tentu. Aku menyukai semuanya," aku Hendery. "Tiongkok punya menu-menu pedas, kan?" tanya Nagita. "Benar," jawab Yangyang. "Kalau nasi goreng?" tanya Raffi antusias. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"