Masih Ingat Boygrup ZE:A? Gini Kabar 9 Membernya Setelah 6 Tahun Hiatus, Ada Yang Kena Kasus Hingga Jadi Petinju

Masih Ingat Boygrup ZE:A? Gini Kabar 9 Membernya Setelah 6 Tahun Hiatus, Ada Yang Kena Kasus Hingga Jadi Petinju

Nama grup ZE:A mungkin terasa asing untuk para K-Popers baru. Hal ini mengingat boygrup asuhan Star Empire Entertainment itu sudah enam tahun hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan. Sebelumnya, ZE:A turut bersaing dengan grup-grup generasi kedua di tahun 2010.

Sebagai informasi, ZE:A debut dengan single Mazeltov di tahun 2010. Beranggotakan sembilan orang, ZE:A jadi salah satu grup yang berhasil mencuri perhatian. ZE:A sempat merilis beberapa album sebelum seluruh personel meninggalkan agensi pasca kontrak berakhir tahun 2017.

Terakhir ZE:A comeback di tahun 2017 dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan kembali ke panggung. Pihak agensi mengumumkan ZE:A tidak bubar dan akan comeback disaat yang belum ditentukan. Lantas bagaimana kabar para member ZE:A? Simak penjelasannya berikut!

1. Kim Tae Heon

Kim Tae Heon (Koreaboo)

Rapper di ZE:A ini mengalami banyak suka dan duka sejak grupnya hiatus. Pada tahun 2020 lalu, Taeheon sempat dikabarkan bergabung dengan Midas Entertainment dan membentuk grup duo bersama penyanyi Seong Chang Yong. Tapi belum lama ini, Tae Heon jadi sorotan setelah mengaku mengalami kesulitan keuangan. 

Bahkan dua tahun lalu, Kim Tae Heon sempat bekerja di lokasi konstruksi untuk menghasilkan uang. Namun sayangnya, dia tidak bisa membayar tagihannya. Saat ini, pria kelahiran 1989 itu bekerja di pusat distribusi Coupang. Tae Heon juga sempat memenangkan kompetisi petinju pemula.

2. Lee Hoo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"