Masih 14 Tahun! Kim Gyurae Fantasy Boys Dituduh Pacaran Sama Stylist 22 Tahun, Gini Kata Agensi

Masih 14 Tahun! Kim Gyurae Fantasy Boys Dituduh Pacaran Sama Stylist 22 Tahun, Gini Kata Agensi

Agensi yang menaungi Kim Gyurae Fantasy Boys, PocketDol Studio merilis pernyataan terkait rumor kencan yang menimpa artisnya. Diketahui, belakangan muncul isu yang menyebut idol berusia 14 tahun itu menjadi korban grooming.

Dugaan ini mencuat setelah Gyurae disebut pacaran dengan seorang stylist berusia 22 tahun (disebut Stylist S). Terkait hal ini, agensi Kim Gyurae Fantasy Boys akhirnya memberikan bantahan tegas soal rumor pacaran tersebut.

PocketDol Studio menegaskan bahwa bukti-bukti yang beredar adalah palsu dan hasil editan jahat. "Halo, kami PocketDol. Kami merilis pernyataan berikut tentang member Fantasy Boys, Kim Gyurae,” buka agensi mengawali pernyataannya. 

"Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar dan member yang kecewa dengan kontroversi kehidupan pribadi Kim Gyurae yang saat ini tersebar secara online. Namun, kami ingin menyatakan bahwa ada kesalahpahaman terkait percakapan yang bocor," lanjutnya.

Foto Yang Diklaim OP Sebagai Bukti Pacaran Kim Gyurae Dan Stylist S (Twitter)

Soal chat diduga Kim Gyurae dengan stylist S tersebut, agensi menegaskan bahwa isi percakapan di dalamnya adalah editan. Dalam hal ini, agensi mengklaim bahwa penyebar (OP) berusaha mencemarkan nama baik sang idol.

"Orang yang pertama kali menyebarkan pesan-pesan ini telah dengan jahat mengedit percakapan tersebut untuk mencemarkan nama baik dan menyebarkan informasi yang salah tentang artis kami," terang agensi PocketDol Studio.

Lebih lanjut, agensi memperingatkan agar orang-orang tidak berspekulasi soal Gyurae. Jika terjadi, agensi mengancam bakal menuntut penyebar rumor itu ke ranah hukum. Saat ini, agensi sedang mengumpulkan bukti untuk memperkuat laporannya.

"Mohon berhenti menyebarkan foto dan konten menyesatkan dan jangan berspekulasi lebih jauh. Kami sudah memantau situasi dan mengumpulkan bukti soal orang yang pertama kali menyampaikan hal di atas dan kami akan mengajukan laporan polisi hari ini," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"