Mantan Produser Bongkar Kepribadian Asli BTS, Akui Gak Heran Grupnya Bisa Sukses Dan Mendunia

Mantan Produser Bongkar Kepribadian Asli BTS, Akui Gak Heran Grupnya Bisa Sukses Dan Mendunia

BTS berhasil menjadi sensasi global yang menggemparkan industri musik. Grup asuhan BigHit Music ini sudah mencapai kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya sepanjang karier mereka. Mulai dari mendominasi chart musik sampai memecahkan rekor.

Pencapaian itupun memantapkan posisi BTS sebagai salah satu boyband terbesar di dunia. Seiring dengan ini, JUNE, mantan produser yang pernah bekerja dengan BTS mengaku tidak heran melihat kesuksesan RM dkk. Pengakuan ini disampaikannya di YouTube HeyDay.

Dalam wawancara itu, JUNE sempat ditanya apakah dia mengantisipasi kesuksesan BTS. JUNE pun dengan percaya diri mengatakan bahwa dia selalu punya firasat kalau BTS akan mendunia. Tak asal bicara, JUNE mengaku keyakinan ini didapat karena dia melihat dedikasi BTS pada musik.

Produser Soal Kesuksesan BTS (YouTube)

"Aku sudah melihat mereka bekerja sejak mereka masih muda. Aku tahu bahwa BTS akan sukses suatu hari nanti. Aku juga tahu bahwa suatu hari, mereka akan berhasil masuk ke Billboard," terang JUNE yang dikutip pada Senin, 15 Mei 2023.

"Begitu kamu mulai bekerja dengan mereka, kamu bisa melihat bahwa mereka sangat serius tentang musik. Dari maknanya, melodi dan lagunya. Jadi aku tahu jika mereka terus melanjutkan kariernya di bidang musik, suatu hari mereka akan berhasil," lanjutnya.

JUNE juga menerangkan satu hal yang sangat menonjol dari BTS adalah aspek cerita dari albumnya. Di mana, grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini punya kemampuan untuk menyampaikan emosi yang cocok dengan pengalaman anak muda. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"