Mantan Idol KPop Ini Kerja di Bar Dewasa, Netizen Beri Komentar Negatif

Mantan Idol KPop Ini Kerja di Bar Dewasa, Netizen Beri Komentar Negatif

Haru NATURE, seorang mantan idol KPop baru-baru ini mengejutkan publik lantaran dirinya muncul di konten promosi bar dewasa.

Pada Jumat (26/4/2024), grup KPop NATURE resmi dinyatakan disband oleh agensi hiburan n.CH Entertainment. NATURE dibubarkan setelah enam tahun debut.

Kabar pembubaran girl band ini tentunya mengejutkan banyak penggemar. Namun di hari yang sama saat pembubaran, Haru tiba-tiba terlihat di video promosi unggahan perusahaan bar dewasa Jepang.

Haru NATURE (via instagram)

Di konten TikTok Royal Club Sendai, tampak dirinya diberi nama panggung baru, Sakura Ruru. Cuplikan Haru ketika tampil bersama personelnya juga diselipkan dalam konten tersebut.

Hal ini langsung menuai kontroversi netizen. Tetapi Haru mengaku tak ingin mengambil pusing atas apa yang terjadi.

"Aku tak berpikir hal ini akan menimbulkan keributan di Twitter. Meskipun kebanyakan reaksinya negatif di media sosial, aku bekerja keras untuk tujuan pribadiku. Jadi, tolong sikapilah dengan baik. Aku bisa bertemu beberapa orang hebat karena pekerjaanku, aku menikmati pekerjaanku. Tolong jangan khawatirkan aku," tulis Haru NATURE seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia juga berterima kasih kepada penggemar setianya karena mau mendukung peralihan karirnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"