Makin Lengket! Frederic Arnault Kepergok Ikut Nonton Penampilan Lisa BLACKPINK Di Konser Amal

Makin Lengket! Frederic Arnault Kepergok Ikut Nonton Penampilan Lisa BLACKPINK Di Konser Amal

Kisah asmara Lisa BLACKPINK dengan pebisnis yang diduga pacarnya yakni Frederic Arnault kembali menjadi pembahasan. Meski belum juga ada konfirmasi, tapi publik menyakini hubungan Lisa dengan putra bos LVMH itu semakin lengket.

Terbaru, Frederic Arnault terciduk memberikan dukungan pada Lisa BLACKPINK saat tampil di sebuah konser amal Gala des Pieces Jaunes 2024. Diketahui, Lisa membuat penampilan solo perdananya dalam acara yang digelar di Accor Arena, Prancis itu.

Selain penampilannya yang menjadi sorotan, tamu spesial yang datang menyaksikan pertunjukkan Lisa BLACKPINK juga tak kalah jadi perhatian. Sosok itu tidak lain dan tidak bukan adalah Frederic Arnault, yang belakangan dikabarkan kencan dengan Lisa.

Kehadiran Frederic Arnauld Di Konser Gala des Pieces Jaunes 2024 (X/Twitter)

Di media sosial, beredar foto dan video yang memperlihatkan Frederic berada di bangku penonton Gala des Pieces Jaunes 2024. Menurut kesaksian penggemar, Frederic tiba di venue lebih awal dari kebanyakan penonton yang hadir. 

Sehingga, publik menduga kalau kedatangan CEO Tag Heuer itu untuk memberikan dukungan khusus kepada Lisa BLACKPINK. Meski begitu, sampai saat ini kabar hubungan asmara keduanya masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sebagai informasi, Lisa BLACKPINK sudah sejak pertengahan tahun 2023 lalu dikabarkan pacaran dengan putra dari konglomerat Bernard Arnault tersebut. Hal ini setelah keduanya terciduk sedang menghabiskan waktu bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"