Live Terakhir Jelang Wamil, 4 Member BTS Minta Fans Gak Datang Hingga Jungkook Sudah Botak

Live Terakhir Jelang Wamil, 4 Member BTS Minta Fans Gak Datang Hingga Jungkook Sudah Botak

Empat member BTS yang bakal memulai wajib militer (wamil) yakni RM, Jimin, V dan Jungkook mengejutkan para penggemarnya yang disapa ARMY setelah tiba-tiba mengadakan siaran langsung (live) di platform Weverse pada 5 Desember 2023.

Live ini tentunya sangat dinanti para penggemar. Sebab, ini bakal menjadi siaran langsung terakhir dari member BTS sebelum memulai wamilnya. Di momen tersebut, banyak sekali hal yang terjadi. Salah satunya perubahan penampilan V dan Jungkook BTS.

Di mana, V BTS sudah memangkas rambutnya menjadi lebih pendek. Meskipun masih tetap panjang dari aturan wamil yang seharusnya. Idol bernama asli Kim Taehyung itu menjelaskan belum mencukur habis rambutnya karena masih memiliki beberapa jadwal.

Live Terakhir BTS Menjelag Wamil (Twitter)

Berbeda dari V yang sudah menunjukkan rambutnya, Jungkook BTS sangat tertutup dalam live tersebut. Penyanyi kelahiran 1997 itu menutup rapat kepalanya dengan beanie dan hoodie yang dipakainya. Jungkook diduga sudah mengalami transformasi rambut yang dramatis.

Namun, dia tidak ingin memperlihatkannya kepada penggemar. Selama siaran, Jungkook BTS mengaku bahwa dia memang sudah mencukur rambutnya. Fans menduga kalau Jungkook sudah botak. Hal ini juga diperlihatkan Jungkook di akhir live mereka.

Saat V tengah memberikan komentar penutup, Jungkook tiba-tiba berlari melewati layar tanpa penutup kepala. Adegan beberapa detik itu memperlihatkan rambut Jungkook sudah dicukur. Meski sangat singkat, tapi terlihat kepala Jungkook sudah botak mirip seperti RM.

Para member BTS kemudian bercanda dengan mengaku kalau mereka juga terkejut melihat rambut Jungkook. RM bahkan mengatakan rambut maknae BTS itu lebih pendek dari miliknya. Berbeda dari rekannya, Jimin BTS mengaku tidak ingin menunjukkan perubahan rambutnya nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"