Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh Akan Bintangi Drama RomCom Baru

Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh Akan Bintangi Drama RomCom Baru

Kang Tae Oh dan Lee Sun Bin dipastikan akan membintangi drama komedi romantis baru berjudul “Potato Research Institute”. Kabar telah dikonfirmasi langsung oleh tvN (14/5)

“Potato Research Institute” adalah drama komedi romantis baru yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan.

Lee Sun Bin akan berperan sebagai Kim Mi Kyung, seorang peneliti yang tergila-gila pada kentang. Kim Mi Kyung memiliki kepribadian yang santai dengan pengalaman kerja selama 12 tahun.

Dia telah menjalani kehidupan yang sederhana dan damai di daerah pedesaan sampai So Baek Ho muncul di daerah tersebut dan membangkitkan semangat hidupnya.

Kang Tae Oh akan berperan sebagai So Baek Ho, yang menawan namun seorang kapitalis tanpa ampun dalam hal menghasilkan keuntungan. Suatu hari, So Baek Ho muncul di lembaga penelitian kentang yang terletak di lembah pegunungan dan mulai bertengkar dengan asisten manajer lembaga tersebut, Kim Mi Kyung.

Ketika ditanya soal perasaannya bermain di drama ini, Lee Sun Bin menjawab, “Saya sangat senang dan gembira bisa bekerja dengan drama TVN untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saya merasa bersemangat untuk menunjukkan sisi baru saya kepada pemirsa.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"