Lee Mi Joo Ungkap Apa yang Dia Sukai dari Sang Kekasih, Pesepak bola Song Bum Keun

Lee Mi Joo Ungkap Apa yang Dia Sukai dari Sang Kekasih, Pesepak bola Song Bum Keun

Dalam acara variety show 'Hangout With You' tanggal 4 Mei kemarin, para pemain berkumpul untuk syuting pertama mereka sejak Lee Mi Joo mengakui hubungannya dengan pemain sepak bola Song Bum Keun.

Begitu Mi Joo tiba di lokasi syuting, Yoo Jae Suk berkata, "Bukankah hari ini adalah hari yang menyenangkan?", sambil menunjuk ke arah Lee Mi Joo. Dia kemudian menambahkan, "Gadis ini telah menjadi MIA selama sekitar satu minggu."

Pemain lainnya kemudian bertanya kepada Lee Mi Joo bagaimana dia menghabiskan minggunya setelah mengumumkan hubungannya kepada publik. Lee Mi Joo menjawab, "Dia sebenarnya menyukainya. Dia merasa lega. Karena saya sangat populer, dia selalu sedikit cemas."

Lee Mi Joo saat ceritakan hubungannya dengan Song Bum Keun di acara "Hangout with Yoo" (kpopchart.com)

Mendengar ini, HaHa bertanya, "Bagaimana kalian berdua bertemu?". Lee Mi Joo tampak enggan untuk menjawab, sambil bergumam, "Kami secara alami bertemu, di tempat ini, di mana ada sekelompok orang, dan di sanalah aku merasa kami akrab..."

Joo Woo Jae kemudian menyela dengan, "Apa yang kamu sukai dari dia?". Lee Mi Joo menjawab dengan lebih antusias, "Jika kamu melihat dia dari luar, dia terlihat sangat keras dan agresif. Namun kenyataannya, dia penuh dengan keimutan."

Yoo Jae Suk, yang sudah menganggap Mi Joo sebagai keluarganya sendiri kemudian berkomentar, "Jangan bicarakan ini lagi!" Lalu semua pemain tertawa. Kalian bisa nonton obrolan mereka di "Hangout with Yoo" episode terbaru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"