Kronologi Jeno NCT Diisukan Pacaran Dengan Aktris Musikal, Bermula Dari Postingan K-Netz Ini

Kronologi Jeno NCT Diisukan Pacaran Dengan Aktris Musikal, Bermula Dari Postingan K-Netz Ini

Nama Jeno NCT baru-baru ini jadi perbincangan hangat netizen Korea (K-Netz) di forum komunitas online. Hal ini setelah muncul gosip yang menyebut kalau member NCT Dream itu pacaran dengan seorang aktris musikal.

Isu ini pertama kali muncul setelah seorang netizen mempublikasikan postingan berjudul "Ada Idol Cowok Level A Kelahiran 2000 yang Saat Ini Pacaran dengan Aktris Musikal", di komunitas online Nate Pann.

Dalam postingannya, netizen itu menuliskan keterangan bahwa sang idol yang sering dianggap polos kerap berkunjung ke rumah sang kekasih setelah menyelesaikan jadwalnya. K-Netz itu juga menyinggung soal reaksi fans. 

Postingan Di Nate Pann Soal Isu Kencan Idol Kelahiran 2000 (Nate Pann)

"Fansnya masih saja suka dia karena mengira dia sangat polos dan imut. Tapi setelah dia pulang kerja, dia turun dari mobil van dan pergi ke rumah pacarnya. Kalau fans sampai tahu hal ini, mereka bakalan pingsan," kata K-Netz di postingannya.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang menduga-duga tentang idol yang dimaksud. K-Netz itu memang tak menyebut nama idol dalam postingannya.

Namun beberapa netizen meyakini kalau idol kelahiran 2000 yang dimaksud adalah Jeno NCT, yang memang lahir di tahun itu. Hal ini juga karena deskripsi sang idol yang polos dan imut yang disertakan sesuai dengan citra Jeno.

Meski begitu, tidak sedikit K-Netz lainnya yang mengaku tidak percaya dengan gosip tersebut. Mereka lantas meminta netizen tersebut untuk memberikan bukti dan tidak hanya mengumbar rumor yang tidak berdasar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"