Kris Wu Dituduh Dapat Perlakuan Khusus Di Penjara, Teman Satu Sel Bongkar Kepribadian Aslinya

Kris Wu Dituduh Dapat Perlakuan Khusus Di Penjara, Teman Satu Sel Bongkar Kepribadian Aslinya

Kris Wu divonis 13 tahun penjara atas kasus pemerkosaan dan pencabulan yang menjeratnya. Penyanyi bernama asli Wu Yifan ini juga dinyatakan bersalah karena terbukti mengumpulkan banyak orang untuk terlibat dalam aktivitas seks bebas.

Kris Wu saat ini mendekam di Penjara Chaoyang, Beijing, Tiongkok. Meski sudah mendekam di balik jeruji besi, mantan member EXO ini masih terus diterpa kabar negatif. Salah satunya muncul isu kalau Kris mendapat perlakuan khusus di penjara.

Hal ini tidak terlepas dari statusnya sebagai seorang selebriti. Seiring dengan tudingan tersebut, mendadak muncul postingan yang mengungkap kehidupan Kris Wu di penjara. Sosok yang disebut 'A' itu mengaku sebagai teman satu sel Kris.

Unggahan 'A' yang dibagikan di Weibo ini pun langsung menjadi pemberitaan ramai di media-media Tiongkok. Di situ, 'A' mengatakan kalau Kris Wu menjaga fisiknya agar tetap sehat. Kris juga disebut menjaga mentalnya tetap stabil.

Postingan 'A' Yang Ngaku Teman Satu Sel Kris Wu (KBIZoom)

Lebih lanjut, 'A' menyebut kalau pria kelahiran 1990 itu beradaptasi mengenai kehidupan penjara di Penjara Chaoyang, Beijing, Tiongkok. 'A' lantas menggambarkan Kris Wu sebagai sosok yang sederhana dan ramah kepada orang lain.

'A' juga memastikan bahkan Kris tidak mendapatkan perlakuan khusus apapun meski seorang artis terkenal. Sama seperti narapidana lainnya, Kris Wu juga harus bekerja selama 8 jam sehari dan mengikuti kelas pendidikan moral.

Teman satu selnya itu juga memuji Wu Yi Fan sebagai orang yang bertanggung jawab dan hidup sesuai peraturan penjara. Kris Wu dikatakan banyak menghabiskan waktu luangnya untuk menulis lagu dan menghibur rekan narapidana.

Menariknya lagi, karena kemajuan korektinya yang cepat serta kepercayaan pada narapidana, Kris Wu termasuk dalam golongan 'kelompok kehormatan'. Kris diterangkan memiliki tanggung jawab atas sekelompok kecil narapidana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"