Kondisi Kesehatan Lisa BLACKPINK Picu Kekhawatiran Setelah Kedapatan Minum Obat Berkali-Kali

Kondisi Kesehatan Lisa BLACKPINK Picu Kekhawatiran Setelah Kedapatan Minum Obat Berkali-Kali

Kondisi kesehatan Lisa BLACKPINK tiba-tiba membuat para penggemarnya khawatir. Hal ini seiring viralnya postingan akun fanbase di media sosial X atau Twitter pada 7 November 2023. Sang pemilik akun membagikan ulang pengakuan dari original poster (OP) yang merupakan mantan pegawai store CELINE di Australia. 

Di mana, OP menceritakan tentang pertemuannya dengan Lisa pada Juni 2023 lalu. OP mengaku kaget setelah kedatangan Lisa BLACKPINK saat hendak menyelesaikan shift kerjanya. Di situ, dia mengatakan Lisa berbelanja beberapa barang ditemani oleh manajernya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

"Mengenai pertemuan Lisa di toko CELINE, sekitar jam 6 sore ketika aku hendak menyelesaikan shift, aku secara kebetulan bertemu dengannya. Dia memasuki toko dan mencoba beberapa item. Pada akhirnya, dia membeli celana jins, gaun, dan parfum," tulis OP.

Momen Lisa BLACPINK Kunjungi Store CELINE Australia (Twitter)

"Berbeda dengan jadwal selebriti lainnya, dia datang berbelanja dengan santai sebagai bagian dari jadwal pribadinya dengan manajernya dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, LVMH tidak mengizinkan karyawan meminta tanda tangan atau mengambil foto," imbuhnya.

Namun lebih lanjut, OP menyebut kalau kondisi Lisa saat itu terlihat kurang baik. Dia melihat rapper bernama asli Lalisa Manoban itu harus meminum obat sakit kepala berkali-kali. Berdasarkan kesaksian OP, LIsa juga tampak pucat ketika muncul tanpa riasan.

Kondisi Lisa BLACKPINK itu pun membuat pegawai toko CELINE lainnya ikut khawatir. Namun saat ditanya apakah Lisa baik-baik saja, idol asal Thailand itu meyakinkan para pramuniaga tersebut untuk tidak khawatir pada kondisinya. OP pun menduga hal ini karena padatnya jadwal tur Lisa.

"Padahal, kondisi Lisa saat itu kurang baik. Dia meminum obat sakit kepala berkali-kali. Dia tampil tanpa riasan dan kulitnya tampak agak pucat. Salah satu karyawan Korea kami bertanya dalam bahasa Korea apakah dia baik-baik saja dan dia menjawab, ‘Saya baik-baik saja.’ Mungkin jadwal turnya yang padat membatasi waktu istirahatnya," ungkap OP.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"