Ikut Dicecar Soal Status Kontrak Lisa BLACKPINK Sama YG, Jawaban Aktris Thailand Ini Ramai Disorot

Ikut Dicecar Soal Status Kontrak Lisa BLACKPINK Sama YG, Jawaban Aktris Thailand Ini Ramai Disorot

Ketidakpastian status kontrak Lisa BLACKPINK terus memicu rasa penasaran. Meski kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment sudah berakhir sejak dua bulan lalu, tapi negosiasi antara member dan agensi masih belum memberikan hasil akhir.

Di antara keempat anggota BLACKPINK, status Lisa yang paling dinantikan. Sebab, sempat beredar rumor yang mengatakan idol kelahiran 1997 itu sudah punya agensi lain yang tertarik untuk mengontraknya. Bahkan Lisa dikabarkan sudah siap memulai karier solo.

Di tengah segala ketidakpastian soal masa depan Lisa BLACKPINK di agensi YG Entertainment ini, banyak orang-orang terdekat sang idol yang ikut dicecar mengenai kontraknya. Hal ini seperti yang dirasakan salah satu sahabat Lisa yakni Diana Flipo. 

Baru-baru ini, Diana tampil di sebuah acara di Thailand. Netizen pun dibuat kaget saat aktris Thailand ini ikut ditanya soal kontrak Lisa di YG. Mendengar pertanyaan dari awak media ini, Diana Flipo pun memberikan jawaban bijak dengan meminta publik untuk memberi waktu.  

Diana Flipo Ditanya Soal Lisa BLACKPINK (Koreaboo)

Diana juga meminta media Thailand menunggu seperti media lainnya. "Pada kenyataannya, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Mari kita beri dia waktu dan kita semua akan mengetahui kapan waktunya tepat," ungkap Diana Flipo dilansir dari KBIZoom.

Diana juga mengaku dia dan Lisa jarang membahas pekerjaan saat bertemu. "Sebenarnya aku tidak pernah menanyakan hal ini kepada Lisa dan saat kami bertemu, kami cenderung menghindari membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan," tandas Diana.

Melihat hal ini, netizen tidak bisa menyembunyikan kemarahan mereka pada media-media Thailand karena mengajukan pernyataan kepada teman Lisa. Padahal pertanyaan tersebut tidak ada kaitannya dengan Diana Flipo yang jelas-jelas berkarier di negara berbeda.

Meski begitu, banyak netizen yang memuji Diana Flipo atas tanggapan netralnya. Aktris 29 tahun itu juga tidak gentar meski terus dicecar ataupun tidak terpancing oleh pertanyaan jebakan terkait kontrak Lisa BLACKPINK dengan YG Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"