Klarifikasi Kwon Eunbi Dirumorkan Pacaran Sama DEX, Sebut Sosok Aktor Ini Sebagai Tipe Idealnya

Klarifikasi Kwon Eunbi Dirumorkan Pacaran Sama DEX, Sebut Sosok Aktor Ini Sebagai Tipe Idealnya

Kwon Eunbi angkat bicara terkait isu pacaran yang melibatkan dirinya dengan YouTuber DEX atau yang bernama asli Kim Jinyoung. Rumor ini mencuat karena interaksi Eunbi dengan DEX dalam sebuah acara pada September lalu.

Kala itu, Kwon Eunbi membalas pujian yang diterimanya dari kontestan 'Single Inferno 2' itu dengan memberikan sindiran. "Dia memiliki wajah yang cantik dan sangat profesional," puji DEX. "Kamu ingin menjadi tipe idealku?" sambung DEX.

Menanggapi ini, Eunbi justru membahas interaksi DEX dengan Sana TWICE yang sempat viral dengan berkata, "Sana cantik, jadi aku paham." Setelahnya, Yoo Byung Jae yang juga hadir di acara itu ikut memberikan komentar.

Kwon Eunbi Bantah Pacaran Dengan DEX atau Kim Jinyoung (Berbagai Sumber)

Melihat interaksi Kwon Eunbi dan DEX tersebut, Byung Jae mengatakan, "Jika kalian pacaran, tolong kabari aku ya." Sontak saja, hal ini membuat banyak netizen ikut memikirkan hal yang sama hingga memunculkan isu kencan.

Seiring dengan ini, Eunbi terungkap membahas rumor pacarannya dengan DEX saat hadir di program Radio Star. Dalam video teaser yang diunggah pada 29 November itu, mantan member IZ*ONE itu memberikan bantahan.

Kepada para MC, Kwon Eunbi mengaku hanya berteman dengan DEX. Solois kelahiran 1995 ini menyebut kepribadian DEX membuatnya mudah akrab dengan banyak orang. Dia adalah seorang teman yang berhubungan baik dengan semua orang," terang Eunbi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"