Kim Woo Bin Ungkap Perasaan Jujur Saat Divonis Kanker Nasofaring, Akui Menyesal Lakukan Ini

Kim Woo Bin Ungkap Perasaan Jujur Saat Divonis Kanker Nasofaring, Akui Menyesal Lakukan Ini

Kim Woo Bin akhirnya sedikit demi sedikit mulai kembali aktif di dunia hiburan setelah hampir 5 tahun vakum. Diketahui, Woo Bin memutuskan rehat sementara setelah divonis menderita kanker nasofaring pada 2017 lalu. 

Kim Woo Bin kemudian fokus untuk menjalani pengobatan sampai akhirnya sang aktor dinyatakan sembuh pada tahun 2019. Setelahnya, aktor 33 tahun itu kembali menyapa fans lewat drama Korea Our Blues pada 2022. 

Drama Korea tersebut dibintangi sejumlah aktris dan aktor papan atas, termasuk sang kekasih, Shin Min Ah. Terbaru, Kim Woo Bin akan menyapa penggemar lewat drama bertajuk Black Knight yang bakal tayang pada 12 Mei.

Jelang perilisannya, Kim Woo Bin melakukan aktivitas promosi salah satunya dengan menghadiri program You Quiz on the Block yang dipandu presenter Yoo Jae Suk. Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan banyak hal.

Kim Woo Bin Ungkap Perjuangan Lawan Kanker (KBIZoom)

Tak hanya tentang proyek akting terbarunya, Kim Woo Bin juga mengungkap perjuangannya dalam melawan kanker. Woo Bin blak-blakan mengungkap perasaan jujurnya saat dinyatakan menderita penyakit kanker. nasofaring. 

Kim Woo Bin tak menampik kala itu dirinya sangat ketakutan dan mempertanyakan tentang kariernya. "Itu menakutkan. Karena terkait dengan kehidupan, itu menakutkan dan membuatku ketakutan," ungkap Kim Woo Bin dilansir dari KBIZoom. 

"Setelah sembuh, aku khawatir apakah aku bisa kembali ke pekerjaan lamaku, atau apakah aku bisa bekerja lagi. Berkat dukungan banyak orang, aku kembali kesehatan dan aku sangat berterima kasih," sambung pemain The Heirs tersebut.

Tak hanya itu, sahabat Lee Jong Suk ini juga mengaku menyesal pada dirinya sendiri karena tidak menikmati waktunya saat-saat itu. Kini, Kim Woo Bin pun lebih menikmati momen-momen dengan orang-orang terdekatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"