Kim So Hye Comeback Akting Usai Isu Bullying, Popularitas Drama My Lovely Boxer Ikut Ramai Disorot

Kim So Hye Comeback Akting Usai Isu Bullying, Popularitas Drama My Lovely Boxer Ikut Ramai Disorot

Kim So Hye siap comeback akting melalui drama My Lovely Boxer. Pada Senin, 21 Agustus 2023, mantan member I.O.I itu menghadiri jumpa pers untuk mempromosikan drama yang tayang di KBS2 tersebut.

Tapi alih-alih fokus pada dramanya saja, pemberitaan media Korea juga mengkaitkan Kim So Hye dengan isu pelaku bully. Diketahui, beberapa tahun lalu, So Hye dicurigai melakukan kekerasan di sekolah.

Dalam pengungkapan pertama, aktris kelahiran 1999 ini disebut sebagai korban, bukan pelaku. Tapi dalam pengungkapan kedua yang ramai beredar, Kim So Hye justru dianggap sebagai pelaku bullying.

Catatan sekolah juga mengungkap bahwa So Hye pernah dihukum komite kekerasan saat duduk di tahun pertama sekolah menengah. Kala itu, agensi mengklaim jika So Hye sudah menyelesaikan kesalahpahaman.

Kim So Hye Comeback Di Drama My Lovely Boxer (Soompi)

Kini seiring dengan kembalinya Kim So Hye ke dunia akting, publik ramai membahas popularitas drama My Lovely Boxer. Banyak pihak mengaku khawatir apakah drama itu bisa diterima baik oleh pemirsa. Terlebih, So Hye tampil sebagai sebagai pemeran utama.

Wartawan juga sempat menanyakan pada So Hye terkait isu pelaku bully tersebut. Sayangnya, sang idol tidak memberikan jawaban yang spesifik. Kim So Hye malah menegaskan kembali tekadnya membintangi drama tersebut.

"Aku sangat ingin membintangi drama ini. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada sutradara dan kru produksi yang memberiku kesempatan untuk berpartisipasi di sini," ujar Kim So Hye.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"