Tayang 2023, Berikut Bocoran Drama Baru yang Dibintangi Lee Sang Yeob dan Kim So Hye

Tayang 2023, Berikut Bocoran Drama Baru yang Dibintangi Lee Sang Yeob dan Kim So Hye

Senin, 17 Oktober 2022 lalu, telah dikonfirmasi bahwa Lee Sang Yeob dan Kim So Hye akan membintangi drama baru bersama. Drama KBS2 mendatang yang akan mereka bintangi itu berjudul “Pure Boxer”.

“Pure Boxer” adalah drama olahraga berdasarkan novel “Pure Boxer Lee Kwon Sook” yang ditulis oleh Choo Jong Nam, pemenang dari Kontes Cerita Toko Buku Kyobo kedua. Ini adalah kisah tentang petinju jenius Lee Kwon Sook dan agen berdarah dingin yang tidak merasa bersalah mengatur pertandingan demi uang dan kesuksesan para atletnya.

Drama Lee Sang Yeob "Once Again" (tribunnewswiki.com)

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Kim Tae Young, seorang agen S&P Sports yang membujuk para atlet berbakat dan memensiunkan mereka dalam waktu singkat setelah mengambil bagian terbesar. 

Sementara itu, Kim So Hye akan memerankan Lee Kwon Sook, seorang petinju jenius yang muncul sebagai bintang tinju pada usia 17 tahun. Lee Kwon Sook, yang menghilang tepat sebelum mencapai Grand Slam, menjalani kehidupan baru tetapi ketika dia bertemu dengan agen jahat Kim Tae Young, dia menghadapi titik balik baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"