Kim Jong Kook Buka Suara Soal Harga Kaosnya yang Dikritik Karena Dianggap Kemahalan

Kim Jong Kook Buka Suara Soal Harga Kaosnya yang Dikritik Karena Dianggap Kemahalan

Belum lama ini penyanyi sekaligus bintang variety show Kim Jong Kook diterpa kontroversi soal harga kaus yang ia jual. Masalah tersebut muncul pertama kali saat Kim Jong Kook mengumumkan perilisan kaus khasnya yang dihargai sekitar 40.000 won. 

Beberapa penggemar kemudian menyuarakan keprihatinan mereka secara online dengan mengatakan bahwa harga kaos tersebut mahal.

Kaus yang dijual Kim Jong Kook (sbstar.net)

Mendengar kritik para fans, Kim Jong Kook kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar soal harga kausnya yang baru diluncurkan. Pada tanggal 19 September KST, Kim Jong Kook melalui komunitas saluran YouTube-nya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan luar biasa dan minat yang ditunjukkan oleh para penggemarnya, yang menyebabkan produk tersebut terjual dengan cepat.

“Saya tersentuh sekaligus terkejut dengan dukungan yang luar biasa ini,” kata Kim Jong-kook, mengumumkan niatnya untuk menyumbangkan seluruh hasil dari batch pertama kaus tersebut untuk amal.

Dia menambahkan, "Dengan membeli T-shirt ini, Anda mendukung tujuan mulia. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bergabung dengan kami dalam inisiatif ini. Kenakan T-shirt Anda dengan bangga dan tampil terbaik!" 

Member Running Man ini kemudian menyampaikan harapannya kepada para penggemarnya mengenai liburan Chuseok yang akan datang, dan sangat mendesak semua orang untuk memprioritaskan kesehatan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"