Kim Jae Young dan Yoon So Hee Akan Bekerja Sama dalam Sebuah Drama Romantis Baru!

Kim Jae Young dan Yoon So Hee Akan Bekerja Sama dalam Sebuah Drama Romantis Baru!

Kamis, 19 Januari 2022 kemarin, STUDIO X+U LG U+ mengumumkan jika “Kim Jae Young dan Yoon So Hee telah berperan sebagai karakter utama 'For Sale Because I Broke Up,' episode pertama dari audio drama 'Sometimes'.”

“Sometimes—  For Sale Because I Broke Up” adalah sebuah drama romantis yang dimulai ketika Lee Joo Ah (diperankan oleh Yoon So Hee) mencoba untuk membeli gelang pasangan edisi terbatas dari Lee Joon Pyo (diperankan oleh Kim Jae Young) melalui website pasar barang bekas. Lee Joo Ah tiba-tiba menyaksikan pacarnya berselingkuh di tempat dia bertemu penjual Lee Joon Pyo, dan setelah pertemuan itu, Lee Joon Pyo tidak dapat berhenti memikirkannya karena dia pernah memiliki pengalaman diselingkuhi.

# Peran Kim Jae Young dan Yoon So Hee di Drama "Sometimes"

# Peran Kim Jae Young dan Yoon So Hee di Drama "Sometimes" Aktor Kim Jae Young (idntimes.com)

Kim Jae Young akan memerankan karakter Lee Joon Pyo, orang yang keras kepala yang tidak pernah melakukan apa pun yang tidak ingin dia lakukan. Meskipun ia terkenal di industri sebagai developer IT yang sukses, ia beristirahat dari segalanya setelah putus dengan pacarnya selama tiga tahun. Hidupnya berubah ketika dia bertemu calon pembeli Lee Joo Ah saat mencoba menyingkirkan barang-barang dari hubungan sebelumnya, dan meskipun dia biasanya tidak tertarik pada orang lain, dia menjadi hangat dan penuh kasih sayang di hadapannya.

Sementara itu, Yoon So Hee berperan sebagai penulis novel web Lee Joo Ah. Lee Joo Ah adalah seseorang yang tidak bisa mengatakan tidak kepada orang lain dan moto hidupnya adalah “Jangan menyusahkan orang lain! Mari kita tidak menjalani kehidupan yang memalukan!” 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"