Kim Hye Yoon dan Park Solomon Akan Bintangi Drama SBS Baru Berjudul "Starting Today, I'm Human"

Kim Hye Yoon dan Park Solomon Akan Bintangi Drama SBS Baru Berjudul "Starting Today, I'm Human"

Kim Hye Yoon dan Park Solomon akan menjadi pemeran utama drama SBS mendatang 'Starting Today, I'm Human'. Drama ini rencananya baru akan tayang pada tahun 2025.

'Starting Today, I'm Human' adalah komedi romantis yang menceritakan kisah unik seorang gumiho (mitos rubah berekor sembilan) yang menolak menjadi manusia dan seorang bintang sepak bola yang keinginannya dicuri oleh gumiho. Drama ini akan mengeksplorasi hubungan mereka yang tidak terduga dan menghibur.

Serial ini disutradarai oleh Kim Jung Kwon, yang dikenal dengan karyanya di 'Maestra: Strings of Truth' dan 'Love to Hate You,' dan ditulis oleh tim Park Chan Young dan Jo Ah Young, yang sebelumnya mengerjakan 'Best Chicken'. Produksinya ditangani oleh Binge Works, perusahaan di balik 'My Demon' dan 'Today's Webtoon.'

Park Solomon (detik.com)

Kim Hye Yoon, yang sebelumnya membintangi drama 'Lovely Runner,' akan berperan sebagai Eun Ho, seorang gumiho unik yang tidak memiliki keinginan untuk hidup sebagai manusia biasa. Dengan pesona ceria dan awet muda, ia menikmati dunia manusia, secara selektif memilih bagian yang paling menghibur untuk dinikmati. Peran tersebut diharapkan dapat menonjolkan gaya akting khas Kim Hye Yoon yang hidup dan menawan.

Dalam sebuah pernyataan, Kim Hye Yoon mengungkapkan kegembiraannya terhadap proyek ini, dengan mengatakan, "Saya sangat senang menyambut kalian semua dengan peran baru ini dan saya harap kalian menantikan untuk melihat aspek berbeda dari akting saya."

Mari kita tunggu kabar selanjutnya soal drama ini nanti ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"