Joy Red Velvet Kemungkinan Akan Bergabung dengan Kim Hye Yoon dalam Sebuah Drama Baru

Joy Red Velvet Kemungkinan Akan Bergabung dengan Kim Hye Yoon dalam Sebuah Drama Baru

Joy Red Velvet sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama “The Year We Turned 29” (judul sementara). Sebelumnya pada bulan April 2022, terungkap bahwa aktris Kim Hye Yoon juga sedang berdiskusi untuk peran utama dalam drama yang sama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Joy, SM Entertainment menyatakan, “Joy telah menerima tawaran untuk tampil dalam drama ‘The Year We Turned 29’ dan saat ini sedang meninjaunya.”

Demikian pula, perwakilan dari Artist Company, agensi Kim Hye Yoon, menyampaikan bahwa Kim Hye Yoon masih mempertimbangkan tawarannya, dan menambahkan, “Belum ada yang dikonfirmasi.”

Joy Red Velvet (liputan6.com)

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, “The Year We Turned 29” adalah drama romansa remaja yang berkisah tentang tiga individu, semuanya berusia 29 tahun dan menyandang nama Woo Ri, saat mereka menghadapi tantangan cinta, pekerjaan, dan studi. 

Saat mereka mendekati usia 30-an, ketiganya belajar menjadi dewasa dan mengandalkan satu sama lain sambil menjalani perjalanan hidup bersama.

Drama ini menceritakan kisah hidup Bong Woo Ri, yang memasuki sekolah seni di kemudian hari dan bekerja sebagai desainer sementara di sebuah perusahaan majalah kecil setelah lulus; Cha Woo Ri, seorang pramugari yang lugas dan dingin yang telah bekerja tanpa kenal lelah sepanjang hidupnya; dan Kim Woo Ri, yang telah rajin mempersiapkan ujian pegawai negeri selama bertahun-tahun namun saat ini sedang istirahat setelah didiagnosis menderita gangguan panik.

Kabarnya, Joy telah ditawari peran sebagai Cha Woo Ri. Belum ada informasi mengenai peran yang diusulkan untuk Kim Hye Yoon. Awalnya drama ini dijadwalkan untuk diproduksi pada paruh kedua tahun 2020, namun ditunda dan baru akan kembali dalam persiapan untuk produksi tahun ini. Kita nantikan saja kabar terbarunya ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"