Kerja Sembari Jalan-Jalan di Swiss, Ucapan Azizah Salsha Jadi Sorotan Usai Sebut Bojone Arho

Kerja Sembari Jalan-Jalan di Swiss, Ucapan Azizah Salsha Jadi Sorotan Usai Sebut Bojone Arho

Selebgram Azizah Salsha saat ini sedang berada di Swiss untuk menjalankan sebuah pekerjaan. Istri dari atlet sepak bola, Pratama Arhan itu, tampak sedang menikmati momen bekerjanya di negara terbersih itu.

Sejak resmi menikah dengan Arhan, Azizah memang kerap menjalankan hubungan jarak jauh karena pekerjaan masing-masing. Kala itu, ia menyebut jika sang suami sedang berada di Korea dan Azizah sempat lama di Indonesia sebelum terbang ke Swiss.

Pasangan ini memang cukup sering menyita perhatian warganet karena tingkah mereka yang romantis tapi juga lucu. Diketahui bila Arhan datang dari suku Jawa, ia pun kerap mendapatkan julukan yang disebut 'Bojone Jijah'.

Lalu ketika Azizah atau biasa disapa Zize itu sedang syuting di Swiss, seseorang tengah merekam momen selebgram berusia 20 tahun itu.

Momen Zize sebut dirinya Bojone Arhan (via tiktok)

"Traveling bareng Azizah Salsha," kata pria di balik kamera seperti dilihat dari postingan travel content @/alifxf, Selasa (28/5/2024).

Tak disangka jika Zize ikut menyebut dirinya dengan sebutan bahasa Jawa.

"Bojone Jijah, eh bojone Arho," kata Zize.

"Bojone siapa," kata pria itu.

Azizah Salsha nampak salah tingkah saat menjawab. "Bojone Arho," celetuknya sambil mengangkat kedua alis. Tak sedikit, sikap Zize kala itu membuat banyak warganet memberikan komentar.

"Ya ampunn lucu banget Zize wkwk 'bojone arho'," tulis warganet. "Seperti biasa, dia yang nyebut dia yang salting brutal wkwkw," kata warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"