Kepergok Cekikikan Berdua, Lisa BLACKPINK Diisukan Pacaran dengan Anak Pemilik Louis Vuitton

Kepergok Cekikikan Berdua, Lisa BLACKPINK Diisukan Pacaran dengan Anak Pemilik Louis Vuitton

Pewaris LVMH Frederic Arnault dan bintang Blackpink Lisa telah memicu banyak rumor kencan setelah mereka terlihat cekikikan bersama di sebuah acara di Venesia. Pemandangan itu tentu memicu penyelidikan mendalam oleh para detektif internet amatir alias warganet. 

Spekulasi tentang hubungan antara pasangan ini dimulai ketika muncul foto-foto yang menunjukkan pasangan tersebut sedang tertawa di acara Bulgari Mediterranea High Jewelry di Venesia pada bulan Mei, sebuah momen yang dengan cepat membuat para penggemar mencari lebih banyak bukti tentang romansa yang berkembang.

Bahkan, muncul foto lain keduanya yang sedang duduk bersama di ruang tunggu bandara di Los Angeles serta penampakan di Paris dan di beberapa acara mode. Banyak warganet mulai menganalisis Instagram Lisa, bersikeras bahwa postingannya mengungkapkan banyak petunjuk yang mengisyaratkan romansa antara kedua muda mudi ini.

Momen Lisa dan Frederic Arnault cekikikan bareng Venesia (insertlive.com)

Frederic, 28, adalah putra orang terkaya di dunia, Bernard Arnault. Sang patriark ketua dan CEO LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, dan dia serta keluarganya memiliki kekayaan sekitar $212 miliar, menurut Forbes.

Sementara itu, gadis bernama asli Lalisa Manobal yang sukses dengan usahanya sendiri, berusia 26 tahun. Ia dikenal secara profesional sebagai Lisa, menjadi terkenal sebagai anggota supergrup K-pop Blackpink.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"